Tubuh Kekarnya Disorot Warganet Usai Daftar Cagub, Ini Kata Andika Perkasa

PORTAL MEDAN. Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Andika Perkasa, buka suara usai badan kekarnya menjadi sorotan warganet. Andika mengatakan riuhnya pendapat tersebut merupakan hal yang lazim terjadi di media sosial.

"Di media sosial, dari netizen, satu mekanisme yang menurut saya pasti terjadi. Ya nggak apa-apa, semua orang yang punya pilihan, punya pendapat, yang penting kita semua berusaha untuk menjaga semaksimal mungkin," kata Andika dilansir detikJateng, Minggu (1/9/2024).

Andika Perkasa maju bersama Hendar Prihadi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Sejak diumumkan PDIP untuk maju di Pilkada 2024, penampilan Andika memang mendapatkan perhatian.

Warganet banyak yang menyoroti tubuh kekar dari mantan Panglima TNI tersebut. Beberapa di antaranya berseloroh soal program kesehatan mulai dari satu desa satu tempat gym jika Andika terpilih sebagai Gubernur Jateng.

Andika juga merespons persaingannya dengan Ahmad Lutfhi yang ikut maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah. Menurut Andika, pilihan pemimpin yang bervariasi itu justru menguntungkan masyarakat.

"Menurut saya ya bagus, karena ada pilihan, minimal untuk masyarakat Jawa Tengah dan juga Kota Solo. Yang jelas masing-masing kita akan berusaha yang terbaik. Dan saya khususnya dengan Mas Hendi (Hendrar Prihadi) setelah dapat penugasan ya kita siap bekerja," sambung dia.(detiknews.com)


http://dlvr.it/TCfrNj
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak