Panik! Postingan Lama di Kaskus Diduga Milik Gibran Rakabuming Bikin Heboh, Kini Dihapusin

PORTAL MEDAN. Baru-baru ini netizen X dikejutkan dengan isi akun Kaskus diduga milik Gibran Rakabuming Raka. Melalui akun yamg sudah tidak aktif tersebut, pria yang diduga adalah Gibran itu sempat beberapa kali menuliskan nyinyiran kepada Prabowo Subianto. Atas kejadian ini, cara menghapus postingan lama di Kaskus pun akan dibahas dalam artikel berikut.

Terungkapnya akun Kaskus yang diduga adalah milik Wakil Presiden terpilih ini bermula dari cuitan akun @_mardial_ di X beberapa waktu lalu. Melalui cuitannya itu, ia membeberkan nama akun X lama milik putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

"@rkgbrn adalah akun lama anaknya Mulyono. Penyelam handal, tunjukan skillmu" tulis akun tersebut.

Berdasarkan penelusuran, akun @rkgbrn yang diduga milik Gibran Rakabuming itu juga sempat menerima mention dari akun X Kaesang Pangarep @kaesangp pada tahun 2011 silam. Kala itu, Kaesang mengucapkan ulang tahun untuk sang kakak serta ibunya.

Bahkan, salah satu postingan di akun yang diduga milik mantan Wali Kota Solo ini tampak memberikan sejumlah nyinyiran yang ditujukan kepada Prabowo. Diketahui, pada tahun-tahun tersebut Prabowo menjadi lawan politik sang ayah, Joko Widodo.

Mengenal Apa Itu Kaskus

Kaskus merupakan sebuah situs komunitas terbesar yang ada di Indonesia. Kaskus terbagi kedalam dua jenis forum, yaitu Forum dan Forum Jual Beli (FJB). Forum merupakan tempat untuk mendiskusikan berbagai hal, sementara FJB yaitu tempat untuk bertransaksi jual beli segala macam produk.

Platform ini memungkinkan para penggunanya untuk berbagi informasi dan pengetahuan yang bermanfaat, terutama dalam bidang teknologi dan bisnis. Tak hanya itu, Kaskus juga bisa membantu penggunanya dalam berbagai hal, seperti mencari informasi, belajar dari pengalaman orang lain, hingga membeli dan menjual barang secara online.

Cara Menghapus Postingan Lama di Kaskus

Melansir dari Kaskus, cara menghapus postingan lawas di Kaskus tidak bisa dilakukan sendiri oleh pengguna. Postingan Kaskus hanya bisa dihapus oleh moderator atau Kaskus Support berwenang melalui forum terkait.

"Cara hapus postingam sendiri di Kaskus gmana gan?," tanya pengguna Kaskus dengan user sadjamien.

"Halo gan, untuk hapus postingan tidak bisa dilakukan sendiri oleh user dan harus melalui bantuan dari moderator/Kaskus Support berwenang di forum terkait. Silahkan agan membuat request di Thread Laporan yang sudah di sediakan di forum tempat post yang ingin agan hapus tersebut. Terima kasih," tulis admin Kaskus.

Kekinian postingan Kaskus akun fufufafa telah dihapus moderator Kaskus  sehingga bikin heboh Warganet.


(suara.com)


http://dlvr.it/TCd0ly
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak