Nikita Mirzani Bocorkan Kabar Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

PORTAL MEDAN. KABAR perceraian Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven terus jadi misteri. Bahkan, isu tersebut seakan benar adanya, setelah Nikita Mirzani menguak sang aktor dan YouTuber segera menjadi duda.

Nikita Mirzani menyebutkan Baim Wong akan menjadi duda dalam waktu dekat saat keduanya membuat konten bersama, baru-baru ini.

"Kok sendirian aja, pasangannya mana," tanya Nikita Mirzani yang disambut senyuman malu Baim Wong.

Baim Wong bahkan tidak membantah apapun pernyataan Nikita. "Kapan official-nya? Ih Baim mau jadi duda, ya Allah Baim," ungkapnya.

Ayah dua anak ini pun hanya bisa tersenyum lagi, ketika Nikita menyatakan kondisi Baim saat ini lebih segar dan menjalani hidup lebih baik.

"Tapi Baim ini fresh ya, kayak enggak ada beban, kayak enggak ada pikiran, kayak let it flow aja gitu. Hidupnya kayak berjalan seperti gitu, ke kanan ke kanan, ke kiri kekiri, memang kayak gitu ya," jelasnya.

"Iya," timpal Baim.

Nikita pun mendesak Baim untuk menceritakan perkara rumah tangganya. "Jadi kapan gue bisa dengarin curhatannya Im (Baim). Habis ini gue main deh ya enggak ada kamera, tapi kita berdua," desak Nikita.

Baim menolaknya permintaan Nikita. "Jangnlah, kan kita kasih tahu yang sesungguhnya," sebutnya.

Dia mengaku enggan membahas masalah rumah tangganya di depan kamera. "Lu pengen masuk The Dudas? Kan Bang Haji Andre Taulany udah, kapan official (duda)nya, jangan dilama-lamain," ujar Nikita lagi.

"Enggak enak, ada kamera," ucap Baim.

Sepert diketahui, sejak beberapa bulan ini, Baim dan Paula dihantam isu perceraian. Ini setelah keduanya jarang tampak bersama, termasuk di media sosial.

Bahkan, Baim pernah membuat postingan yang menyiratkan seseorang yang ingin mengganggu istri yang dinikahinya sejak 22 November 2018 itu.(pojoksatu.id)


http://dlvr.it/TCvnkY
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak