Melanie Subono Naik Pesawat Pribadi tapi Turun Diludahin Pilot, Sindir Kaesang-Erina?

PORTAL MEDAN. Kabar terkait Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terbang ke Amerika Serikat memakai jet pribadi terus menjadi sorotan publik. Terkini, Melanie Subono juga menuliskan ucapan bernada julid yang diduga menyindir anak sekaligus menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Beberapa unggahan lengkap dengan caption dibuat oleh Melanie Subono. Satu di antaranya, ia membahas perihal dirinya yang sedang melakukan perjalanan pergi ke luar negeri.

Uniknya, Melanie Subono menuliskan bahwa perjalanan itu menggunakan pesawat pribadi tapi berujung diturunkan oleh pilot dari jendela.

"Yang ini keluar negrinya naik psawat pribadi tapi turunnya diludahin pilot dari jendela," tulis Melanie Subono, Selasa (27/8/2024).

Selain itu, Melanie Subono membuat tulisan mengenai sindiran yang diduga juga diarahkan untuk Erina Gudono saat istri Kaesang itu makan roti seharga Rp 400 ribu di Los Angeles, California.

Tak cuma itu, Melanie Subono juga bagi-bagi uang Rp 50.000 bagi netizen yang bisa menjawab pertanyaan seputar alokasi bijak dalam menggunakan uang 1 Miliar Rupiah dan 400 ribu Rupiah.

"Rp 50.000 masing-masing buat 2 orang yang bisa cerita kalo lo punya duit 400.000 se hari bisa makan apa aja dan kalo punya duit 1M buat nek pesawat mending lo tuker jadi apaaaa???" tanya Melanie Subono.

Sederet netizen lantas memberikan beragam komentar.

"Bapakku baru saja meninggal karena sakit sirosis hati. Seandainya aku punya uang 400 ribu atau 1 M, uangnya mungkin bisa dipakai buat berobat bapakku tanpa BPJS yang tindakannya lambat. Dan pasti sekarang bapakku sudah tertolong dan masih bersama kami. Karena mengandalkan BPJS bener-benar lambat banget tindakannya," komentar netizen.

"Rp 400 ribu sehari bisa makan patin bakar lalapan, nasi goreng, nasi uduk, nasi pasang, atau 1 nasi tumpeng kumplet semua ada. Rp 1 M tiket pesawat tuker mentahnya aja kak Mel buat bagi-bagi ke shelter-shelter atau orang-orang yang benar-benar tulus nolong binatang," imbuh warganet yang lain.

"1M yang pasti beliin rumah mama sama saudara-saudara sih. Kalau ada sisa mau buka usaha makanan... Uang 400 ribu bisa buat beli beras dan lauk pauk seminggu," timpal netizen lainnya.(Suara.com)


http://dlvr.it/TCSSfm
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak