Jeje Deklarasi Maju Pilbup Kabupaten Bandung Barat Ditemani Syahnaz-Nagita Jadi Sorotan

PORTAL MEDAN. Jeje Ritchie Ismail atau Jeje akhirnya mendeklarasikan dirinya maju ikut Pilbup Bandung Barat. Jeje maju menjadi calon Bupati dengan didampingi oleh Asep Ismail sebagai calon Wakil Bupati.

Dilihat dari laman Instagram Story pribadinya, Kamis (29/8/2024) Jeje ditemani oleh Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan juga Nagita Slavina. Asep Ismail juga didampingi oleh keluarga.

Jeje dan Asep Ismail terlihat memakai kemeja biru muda dengan celana panjang krem. Pasangan ini diusung oleh PAN dan Gerindra.

Setelah deklarasi, Jeje dan Asep Ismail akan langsung mendaftar ke KPUD Kabupaten Bandung Barat.

"Assalamualaikum sampurasun terimakasih ibu-ibu dan bapak-bapak semua datang ke deklarasi calon Bupati Bapak Jeje Ritchie Ismail dan calon Wakil Bupati Asep Ismail. Pokoknya dari saya insyaallah selalu support, minta support untuk semua ibu-ibu dan bapak-bapak Bandung Barat semoga niat baik suami saya dan bapak Asep dilancarkan," kata Syahnaz Sadiqah.

"Insyaallah kalau kepilih repotin terus aja nggak apa-apa. Ada apa-apa ngomong nggak usah sungkan. Semoga Bandung Barat makin maju," sambungnya.

Sebelumnya, DPP Partai gerindra memberi rekomendasi pada Ritchie Ismail dan Abdul Harris Bobihoe maju Pilkada Kabupaten Bandung Barat.

Dilansir dari detikJabar, Haris adalah pasangan kedua untuk Jeje, mengingat akhir bulan Juli lalu sang drummer sempat dipasangkan dengan Tb Ardi Januar. Namun pekan ini, keputusan berubah lagi.

Drummer band Govinda kembali kehilangan pendamping untuk kedua kalinya. Jeje dan Abdul Harris Bobihoe pisah jalan.

Akhirnya, di hari terakhir pendaftaran Jeje memastikan maju Pilbup Kabupaten Bandung Barat.(detik.com)


http://dlvr.it/TCVy77
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak