Viral Princess Dubai Talak Tiga Suami Lewat Unggahan Instagram

PORTAL MEDAN.  
Anak dari Perdana Menteri UEA dan penguasa Dubai, Mohammed bin Rashid Al Maktoum, yakni Putri Sheikha Mahra menceraikan suaminya lewat sebuah unggahan di Instagram, Rabu (17/7). Lewat unggahan itu, dia juga menyiratkan bahwa suaminya berselingkuh.



Putri Sheikha Mahra meninggalkan suaminya yang merupakan sesama anggota kerajaan. Tindakannya tersebut merupakan hal yang jarang dilakukan oleh seorang putri di Uni Emirat Arab.

"Karena kamu sedang sibuk bersama yang lain, dengan ini saya menyatakan perceraian kami. Aku menceraikanmu, aku menceraikanmu, dan aku menceraikanmu. Mantan istrimu," tulis Putri Mahra.




Keputusan wanita 30 tahun itu tampaknya mengacu pada praktik perceraian talak tiga secara verbal. Metode ini sejatinya dilarang di beberapa negara dan tidak lazim dilakukan oleh perempuan untuk menceraikan suaminya.




Mahra menikah dengan Sheikh Mana Bin Mohammed Al Maktoum, yang juga anggota keluarga penguasa Dubai. Mereka menikah tahun lalu dalam sebuah pesta glamor yang ditampilkan di majalah seperti Harper's Bazaar Arabia dan Grazia. Dari pernikahan ini, keduanya memiliki seorang putri tak lama setelah menikah.

Sang putri terlihat menonjol di media sosial dan publik, sering menghadiri acara bergengsi di Dubai dan menghiasi sampul majalah regional, sebuah praktik yang tidak biasa dilakukan oleh bangsawan wanita.




Dia memiliki hampir 500 ribu pengikut di Instagram, tempat dia memposting tentang hobinya, kecintaannya pada kuda, kegiatan amal, serta selfie. Menurut media lokal, ibunya adalah Zoe Grigorakos, warga negara Yunani.







Beberapa pengguna Instagram berspekulasi bahwa apakah akun Magra telah diretas. Namun, baik postingan maupun akun tersebut tetap aktif lebih dari satu hari sejak postingan tersebut dipublikasikan.




Baik pemerintah UEA maupun suami Mahra, Sheikh Mana, belum mengomentari postingan Instagram tersebut secara terbuka. 


http://dlvr.it/T9qVWL
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak