Terciduk! Riyuka Bunga Bongkar Kelakuan Heri Horeh: Langganan 'Jajan' di Michat?

PORTAL MEDAN. Kisruh rumah tangga Riyuka Bunga dengan Heri Horeh jadi sorotan publik. Riyuka sebelumnya membongkar bukti perselingkuhan suaminya itu.

Bukti perselingkuhan via chat itu viral di sosial media. Di chat WA antara Heri Horeh dengan seseorang bernama Jj. Usut punya usut, Jj ialah perempuan yang diketahui disukai Heri pada 2012.

Terbaru, Riyuka Bunga kembali unggah bukti lain dari kelakukan suaminya. Riyuka di akun Instagram miliknya unggah video yang memperlihatkan nama sang suami di aplikasi Get Contact.

Di video itu terlihat, nomor Heri disimpan dengan nama 'Putra Michat'.

"Udah langganan banget kayanya ampe di save no nya bang," tulis Riyuka pada caption videonya tersebut, Senin (17/6/2024).

Riyuka melanjutkan bahwa video yang baru diunggahnya itu sebenarnya sudah lama namun baru kekinian berani dibagikannya.

"Ini adalah video lama yg gua buat tp ga berani posting," sambung Riyuka.

Riyuka pun menegaskan kepada Heri Horeh bahwa dengan semua bukti yang ia miliki, buat apa biduk rumah tangga mereka dipertahankan.

"Gua pendem semua selama ini. Gua orgnya diem, tp jd bom waktu kalo lu trs ngecewain gua... buat suamiku, apa yg mesti kita pertahankan? Semua luka sudah kamu goreskan," ungkap Riyuka.

Heri Horeh sendiri belum buka suara perihal video yang diunggah sang istri. Di akun Heri, belum terdapat postingan terbaru pasca ia membuat video permintaan maaf.

Melalui Instagram Story, Riyuka Bunga sempat mengumumkan perpisahan mereka.

"Kita sudah sepakat untuk berpisah. Dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi. Karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya," jelas Riyuka Bunga pada Rabu (12/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Riyuka Bunga sekaligus meminta maaf karena sudah membuat kegaduhan. Riyuka pun menyadari apabila kepopulerannya juga berkat campur tangan sang suami.

Oleh sebab itu, Riyuka Bunga sekaligus meminta maaf kepada teman-teman Heri Horeh yang menyebutnya 'kacang lupa kulit'. Riyuka diduga mendapat sebutan tersebut karena memutuskan berpisah, padahal sudah dibuat terkenal.


http://dlvr.it/T8Ptjy
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak