Sebelum Dilarikan ke UGD di Makkah, Sikap Citra Kirana ke Sesama Jamaah Haji Diomongin

PORTAL MEDAN. Kabar buruk datang dari Citra Kirana. Tengah menunaikan ibadah haji, Citra Kirana justru jatuh sakit hingga dibawa ke UGD.

Untung saja, istri Rezky Aditya ini mendapatkan bantuan untuk segera diperiksa di rumah sakit dan bisa beristirahat. Citra menjelaskan bahwa kondisi tubuhnya memang sedang tidak baik-baik saja bahkan tulangnya terasa sakit.

"Qodarullah kemarin sempet drop banget badan sampe harus ke UGD saking nggak kuatnya," ujar Citra Kirana, dilansir dari Instagram, pada Rabu (26/6/2024).

"Menggigil, pusing badan panas, dan semua tulang rasanya sakit, tapi alhamdulillah selalu dipertemukan sama orang-orang yang baik sama Allah yang langsung tolongin aku," tambah Citra Kirana.

Meski mendapatkan pertolongan dari sesama jamaah haji, Citra Kirana sempat melakukan sebuah kebaikan yang disorot oleh publik.

Dilansir dari akun TikTok @yerisma_vera, Citra Kirana terciduk sedang membantu seorang nenek yang sedang menunaikan ibadah haji bersamanya. 

Citra menggandeng tangan nenek tersebut dan memandunya selama menunaikan ibadah haji. Citra sendiri tampil dengan pakaian bernuansa hitam.

Sikap yang ditunjukkan oleh Citra Kirana ini pun menuai pujian dari publik.

"Citra kirana ini definisi perempuan sempurna," puji warganet.

"Masya Allah, kebaikan Mbak Citra dibalas oleh Allah," tambah yang lain.

"Aku daritadi nangisin orang yang beribadah haji," komentar lainnya datang.

"Terharu, mereka lagi melaksanakan haji," timpal warganet lainnya.(suara.com)


http://dlvr.it/T8sV5w
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak