Pandji Pragiwaksono Ungkap Kondisi Adul yang Diduga Alami Kebutaan

PORTAL MEDAN.  Pandji Pragiwaksono belum lama ini diundang Kiky Saputri menjadi tamu pada sebuah podcast yang tayang di kanal YouTube. Pada sebuah obrolan, keduanya Pandji & Kiky membahas bercandaan antara Adul & Komeng.

Pandji Pragiwaksono lantas menerangkan, Adul adalah sosok komedian yang rela untuk dijadikan bahan bercanda. Termasuk yang dilakukan Komeng kepada sahabatnya tersebut.

Namun hal yang mengejutkan, Pandji Pragiwaksono lantas mengatakan kondisi Adul. Pandji menyebut kalau ada masalah di mata komedian 40 tahun tersebut.

Tak Permasalahkan Status Duda, Ibunda Wenty Sebut Adul Adalah Sosok Menantu Idaman

"Komeng pernah ngerjain Adul, ngajak dia jalan-jalan, kan Adul buta ya," kata Pandji Pragiwaksono.

"Eh, astagfirullah. Maaf aku enggak tahu," kata Kiky Saputri sembari terkejut.

Pandji yg cerita, cobadeh kalian imajinasikan pasti ngakak

"Dia masuk mobil, muter-muter, balik ke rumah yang sama. Tapi bilangnya udah di pantai, anj***," imbuh Pandji Pragiwaksono sembari tertawa.

Pandji Pragiwaksono tidak habis pikir kepada Komeng yang tega melakukan hal tersebut kepada Adul.

"Bangs**. Dia enggak ngelihat kan, si Komeng tuh anj***," tandas pria 44 tahun tersebut.

Video ini lantas membuat netizen bertanya-tanya tentang kondisi terkini dari Adul. Tim KapanLagi.com sedang berusaha melakukan konfirmasi kepada Adul untuk mengungkap kebenaran dari kabar ini.

2. Sempat Perlihatkan Kondisi Mata Setahun Silam

Rupanya Adul sempat mengungkap kondisi matanya yang diduga alami masalah lewat sebuah video unggahan pada pertengahan tahun 2023 lalu. Di kolom komentar, ramai netizen yang mulai khawatir dengan kondisi yang dialami sang komedian. Selain mempertanyakan, sejumlah netizen menyarankan Adul untuk segera berobat agar kondisi matanya lekas kembali normal.(kapanlagi.com)


http://dlvr.it/T8Lrh9
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak