Motif Pelaku Pembawa Kabur Uang Konser Tangerang Lentera Festival Terkuak, Penyelenggara : Kami Juga Dirugikan!

PORTAL MEDAN. Event musik Tangerang Lentera Festival di Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang batal digelar hingga berujung kemarahan penonto, Minggu 23 Juni 2024, malam.

Peristiwa ini dipicu oknum panitia yang membawa kabur uang senilai ratusan juta untuk pembayaran Band Guyon Waron dan NDX AKA. Akibatnya, kedua band itu batal tampil.

Penonton telah hadir pun kecewa dan meluapkan kemarahannya dengan membakar dan mengacak-acak panggung.




Baca Juga:

Tanri Abeng

Pihak penyelenggara event melalui akun instagramnya @lentera.festival memberikan alasan penyebab konser dibatalkan.

Selain itu, wajah pria yang diduga membawa kabur uang tersebut juga diposting.

"PELAKU! BERNAMA: MUHAMMAD DIAN PERMANA ANGGA. Kami segenap panitia juga dirugikan oleh orang tersebut, oknum ini membawa kabur duit sebanyak ratusan juta! Uang yang seharusnya dibayar untuk keperluan malah dibawa kabur dan kita ditinggal kan begitu saja. Tolong segera diviralkan, kita cari sampai dapat!" tulis akun tersebut.

Diberitakan sebelumnya,  konser musik koplo yang digelar di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, ricuh, Minggu (23/6/2024) malam. Bahkan, penonton membakar sejumlah properti konser.

Diduga kericuhan terjadi karena penonton yang sudah membayar tiket masuk Rp 135.000 kecewa lantaran bintang tamu grup musik koplo Ndx Aka, Feel Koplo, dan Guyon Waton tidak jadi tampil.(pojoksatu.id)


http://dlvr.it/T8jWm2
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak