Jumat Bersih Komitmen Kepala UPT Rusunawa Kayu Putih Jaga Kebersihan Lingkungan

 

Kegiatan Jum'at bersih Ka-UPT Rusunawa Kayu Putih bersama staf pengelola. ( Foto dok. Fendi Lubis )


MEDAN DELI || Portalmedan.com - Jum'at, 07 Juni 2024, Menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, Ka-UPT Rusunawa Kayu Putih, Sulung Harahap S.H bersama staf pengelola laksanakan kegiatan gotong-royong jum'at bersih, sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Sulong Harahap bersama staf pengelola, menjadi contoh kepada warga hunian agar memiliki kesadaran dalam menjaga lingkungan tempat tinggal selalu bersih, guna mencegah munculnya bibit penyakit yang disebabkan boleh lingkungan yang kurang bersih. 

Sulong menyampaikan bahwa, kegiatan Jum'at bersih ini adalah komitmennya, agar tetap terjaga kebersihan lingkungan Komplek Rusunawa Kayu Putih, agar seluruh warga hunian merasa nyaman karena lingkungan yang bersih.

Ditambahkannya, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pimpinan dan jajaran pengelola selalu tetap memperhatikan seluruh warga baik dari sisi kebersihan lingkungan , keamanan serta tali silaturahmi persaudaraan, antara pimpinan dan staf pengelola serta seluruh warga hunian kompleks Rusunawa Kayu Putih ini.

Harapan kami , semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini seluruh warga yang ada di komplek Rusunawa ini dapat menyadari pentingnya selalu tetap menjaga kebersihan , keamanan karena itu semua demi kenyamanan dan keamanan kita bersama. Tutup KA.UPT Rusunawa Kayu Putih Sulong Harahap S.H. 

 ( F L )

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak