Gegara Kursi Pesawat, Cara Kris Dayanti Perlakukan Pengasuh Ameena dan Azura Jadi Gunjingan Warganet

PORTAL MEDAN. Hari Raya Iduladha dimanfaatkan oleh Kris Dayanti untuk pulang kampung ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Tak sendiran, Kris Dayanti mengajak keluarga dan dua cucunya dalam perjalanan mudik kali ini.

Dilihat dari unggahan media sosial, Kris Dayanti antusias mengajak Ameena dan Azura ke kampung halamannya. Ia pun mengajak Sus Iroh dan Sus Neni selaku pengasuh Ameena serta Azura.

Kris Dayanti bertolak dari Jakarta ke Malang pada Senin (17/6/2024). Sang Diva memilih untuk pulang kampung menggunakan pesawat, seperti yang terlihat di Instagram Story miliknya kemarin.

"Terima kasih mama papa @ameenaatta @azuraatta sudah ijinin putu (cucu) Gemmi ke kampung halaman Gemmi ke Kota Batu di Hari Raya Iduladha," tulis Kris Dayanti mengiringi unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahan itu, terlihat Kris Dayanti duduk di pesawat kelas bisnis bersama cucu dan anaknya. Begitu pula dengan pengasuh Ameena dan Azura yang duduk bersama bos kecil masing-masing.

Unggahan Kris Dayanti tersebut kemudian viral di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun TikTok cygahhafamily. Tak sedikit netizen yang menyoroti cara Kris Dayanti memperlakukan pengasuh cucu-cucunya.

Sorotan tersebut muncul gara-gara pilihan kelas pesawat Kris Dayanti. Di mana istri Raul Lemos itu tidak membeda-bedakan kursi pesawat untuknya serta pengasuh cucu-cucunya.

"Tapi jujur cuma Kris Dayanti yang sitter-nya juga pesawat bisnis juga, enggak pelit," kata salah satu netizen. "Iya, karena harus ada baby sitter-nya. Sama kayak kalo sama Aurel, baby sitter-nya juga selalu di bisnis sama kayak mama papanya," sahut yang lain.

"Kayaknya karena masih bayi dan anak kecil. RANS juga gitu, Cipung Sus Rini ikut bisnis. Tapi Mbak Lalanya Rafathar ekonomi, soalnya Rafathar udah gede jadi bisa sendiri," komentar netizen. "Atta Aurel juga sama," celetuk lainnya.

Sementara itu, Kris Dayanti diperkirakan hanya butuh waktu 1 jam 30 menitan untuk terbang dari Jakarta ke Malang. Harga tiket pesawat kelas bisnis untuk rute ini pun berbeda-beda tergantung maskapai yang dipilih. Kisaran harganya mulai dari Rp2 jutaan hingga Rp6 jutaan.(grid.id)


http://dlvr.it/T8S3rN
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak