Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Orang, Ada Bukti Tiket Pesawat ke Bangkok dan Lingerie

PORTAL MEDAN. Anji dan Wina Natalia memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka dan berpisah secara baik-baik. Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada Kamis (6/6/2024). 

Meski enggan mengungkap alasan perceraian mereka, Anji dan Wina Natalia menegaskan gugatan cerai dilayangkan bukan karena faktor ekonomi, KDRT, ataupun orang ketiga.

Namun, baru-baru ini sebuah akun Instagram bernama @sexygoath, tiba-tiba mengumbar bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan Anji dengan wanita lain.

Pemilik akun @sexygoath menuding Anji selingkuh dengan istrinya, Juliette Angela. Ia mengunggah bukti tiket pesawat diduga milik Anji dan istrinya dengan penerbangan dari Don Mueang (Bangkok) ke Cengkareng.

Pada tiket pesawat ke Bangkok tersebut tertera nama asli dari Anji yaitu Erdian Anji Prihartanto dengan seorang wanita bernama Juliette Angela Ermestine.

Dalam unggahannya, akun tersebut tak ragu-ragu menandai akun Anji yang diduga selingkuh dengan dengan istrinya.

"Lagunya udah sampe mana @duniamanji? Terus seragam sex bondage yang gue pilihin gimana menurut Lo? Asik ye," tulis keterangan akun @sexygoath, Kamis (13/6/2024).

Tak hanya itu, di unggahan berikutnya pemilik akun @sexygoath juga menyindir Anji dan Juliette berselingkuh dengan modus membuat lagu. Ia pun membagikan potret diduga kamar hotel di Bangkok.

"Aku cuma mendoakan supaya "lagu" dan "lagu-lagu" kalian nanti disukai banyak netizen ya. Love you istriku," tulisnya.

Hingga saat ini, Anji belum memberikan komentar soal tuduhan yang menimpanya. Tetapi, penyanyi 45 tahun itu sempat mengunggah video yang memperlihatkan Juliette sedang bernyanyi.

Sebelumnya, Anji dan Wina menjelaskan jika rumah tangga mereka telah tiga tahun bermasalah dan tidak kunjung menemukan solusi. Keadaan itu membuat mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. 

Anji dan Wina Natalia pun rupanya telah beberapa tahun ini pisah rumah. Hal itu diungkap langsung oleh mantan istri Wishnutama.

"Kita udah berapa tahun pisah rumah ya," kata Wina Natalia usai sidang mediasi di PA Cibinong, Kamis (6/6/2024).(matamata.com)


http://dlvr.it/T8K7DZ
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak