Tak Berkutik! Usai Dicecar Tengku Dewi Putri, Soraya Rasyid Akhirnya Ngaku Begini

PORTAL MEDAN. Tengku Dewi Putri yang kini sedang hamil besar kembali beraksi membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika. Dia membongkarnya kemungkinan karena kekesalan dan kemarahannya sudah memuncak kepada sang suami. Selain itu, tidak ada harapan lagi untuk dia memperbaiki hubungan.

Bukan hanya dengan sejumlah perempuan yang disebutnya sebagai "ani-ani". Andrew Andika rupanya diduga memiliki hubungan terlarang dengan aktris sekaligus presenter Soraya Rasyid.

Tengku Dewi Putri mengetahui dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid berawal dari adanya laporan dari salah satu orang tepercaya. Informan tersebut memberitahu bahwa Andrew dan Soraya dengan mesra berpelukan dan berciuman di sebuah klub malam di Jakarta.

Berteman dengan Soraya Rasyid, Dewi langsung menghubunginya dan langsung bertanya soal kebenaran informasi tersebut. Pertanyaaannya membuat Soraya sulit untuk berkelit dan berbohong meskipun pada awalnya Soraya sempat berbohong.

Dalam percakapan melalui sambungan telepon dengan Tengku Dewi Putri, Soraya Rasyid akhirnya mengakui bahwa dirinya memang sempat bermesraan dengan Andrew Andika di sebuah klub malam lantaran terpengaruh minuman beralkohol.

"Iya, Kak (karena mabuk)," aku Soraya Rasyid usai dicecar Tengku Dewi Putri, dalam percakapan telepon yang diunggah Tengku Dewi Putri di Instagram Story.

Tengku Dewi pun terus mencecar kabar Soraya Rasyid sudah lama berhubungan dengan Andrew Andika. Tak hanya itu, dia juga mencecar perempuan 26 tahun itu menjadi 'tempat penampungan' pria beristri. Soraya membantah terkait hal tersebut.

Soraya Rasyid sempat mau mengelak ketika ditanya Tengku Dewi Putri telah menampung Andrew Andika di rumahnya. Namun setelah dicecar, sulit baginya untuk dapat mengelak.

Soraya pun akhirnya mengakui memberikan tempat tinggal ke Andrew Andika di rumahnya dengan alasan kasihan. "Kasihan dia luntang-lantung, sempat manajernya juga minta tolong.  Dia tinggalnya di kamar tamu di rumah. Di rumah ada asistenku dan sopir aku," ujar Soraya Rasyid.(jawapos.com)


http://dlvr.it/T74LdL
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak