Jum'at Curhat Kapolsek Suro Bersama Warga Desa Madumpang

Giat Jumat Curhat Polsek Suro, Kabupaten Aceh Singkil, bersama warga Desa Madumpang. ( Foto dok. Humas )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Suro di warung kopi milik Nekman, Desa Mandumpang Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, pada Jum'at (17/05/24) sekira pukul 09:300 WIB.

Kapolsek AKP Irvan Krisdiyanto, SH.,MH., terjun langsung bersama personil Briptu Damanto Manik, dan Bripda AP. Tumangger, serta warga Desa Madumpang, Kecamatan Suro.

Dalam giat Jumat Curhat Polsek Suro,  bersilaturahmi terhadap buruh dan Ketua SPSI Suro Makmur, menerima keluhan dan mendengarkan aspirasi masyarakat, juga memberikan solusi dan arahan kepada para buruh tentang saling menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

Ketua SPSI Suro Makmur, Nikman Cibro, dan mandor buruh, Teringat Bancin, serta masyarakat buruh dan sopir,mengikuti giat Jumat Curhat ini.

Kapolsek mengharapkan dalam kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat

Kapolsek juga memberikan solusi atas pertanyaan buruh bernama Sardino, terkait menjelang pilkada untuk menghindari konflik.  Kapolsek memberikan arahan, bahwa di Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh singkil mempunyai banyak suku dan agama, maka itu jangan membuat provokasi yang mengarah kepada unsur SARA.

" Apalagi dalam masa politik saat ini, namun sama-sama kita menjaga untuk membangun wilayah suro ini menjadi wilayah yg damai dan jauh dari hall-hal yang negatif," ujar AKP Irvan Krisdianto, SH., MH.

 Teringat Cibro mengatakan bahwa sekarang lagi sepi bongkar muat dan apa arahan Kapolsek sebagai pekerja apalagi masih muda.

Kapolsek menjawab selagi muda harus bisa melihat situasi, memanfaatkan waktu untuk berinovasi, mencari tambahan kerja sesuai dengan skill masing-masing. 

" Saat lagi sepi jangan berdiam fokus satu kerja saja, asal upaya pekerjaan kita halal dan memerlukan tenaga kita," jawab Kapolsek.

(Red)

Humas Polsek

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak