Uya Kuya Kena Hujat Seusai Posting Lagu Ini, Sindir Yang Kalah Pilpres?

PORTAL MEDAN. Artis sekaligus politisi PAN, Surya Utama atau yang akrab disapa Uya Kuya kembali membuat heboh dunia hiburan dan politik Tanah Air. Pasalnya, dirinya kena hujat warganet seusai dirinya mem-posting lagu berjudul "Udah Kalah Marah-marah" yang disebutnya lagu santai untuk berolahraga, tetapi dalam lirik lagu tersebut menyentil calon presiden dan wakil presiden yang kalah di Pilpres 2024.

Dalam unggahannya, Uya mengunggah lagu "Udah Kalah Marah-marah" dengan memberikan caption yang sedikit menyentil paslon lainnya. Dalam videonya memperlihatkan dua calon presiden yang bertarung di Pilpres 2024.

Setelah mendengarkan lagu tersebut, Uya Kuya berpesan agar jangan marah-marah, karena ini hanya sebuah lagi. "Yuk Jogetin aja semua daripada marah, kalo gak suka mending bikin lagu juga biar happy dan gak tegang. Bikin politik jadi asik dan happy pake Lagu," tulis Uya Kuya, dikutip Sabtu (20/4/2024).

Mengetahui itu, sejumlah warganet pun berkomentar sinis tentang unggahan Uya dan menyebut perilaku Uya tidak layak menjadi anggota DPR.

"Postingan unfaedah, sebagai calon legislatif bapak, mending hapus saja," tutur pemilik akun @waw_an.kurniawan.

"Kek gni caleg yg katanya mau mikrin rakyat.. kalian percaya? Ya kagak lah," tambah warganet lainnya.

Sejumlah warganet juga mengingatkan Uya untuk tidak memperkeruh situasi yang terjadi.

"Lagu ini seakan menertawakan yg kalah.. kurang bijak untuk saat ini yg masih panas.. anda kan calon legislatif harus nya merangkul yg pro dan yang kontra," tegas warganet lainnya.  

"Lagu memprovokasi.. Ga mendidik bgt," tandas warganet @nadya_abhie.  

Hingga kini belum ada pernyataan dari Uya Kuya atas hujatan warganet terkait lagu yang dibuat dan di-posting-nya itu.(beritasatu.com)


http://dlvr.it/T5qDDT
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak