3 Tanggal Lahir Miskin yang Kena Kutukan, Konon Bakal Susah Kaya Karena Hal Ini

PORTAL MEDAN. Kepercayaan terhadap pengaruh tanggal lahir pada seseorang telah menjadi bagian dari tradisi dan budaya di Indonesia.

Menurut primbon Jawa, setiap tanggal lahir memiliki karakter dan nasib yang berbeda-beda, dan dapat memengaruhi berbagai aspek kehidupan seseorang.

Seperti beberapa tanggal lahir ini yang konon miskin dan susah kaya karena mendapat kutukan dari nenek moyang.

Kutukan itu berasal dari perbuatan nenek moyang mereka yang jauh dari agama, terlibat dalam praktik-praktik dunia hitam dan tidak melaksanakan syariat agama dengan baik.

Konon, ketidakpatuhan mereka terhadap nilai-nilai moral dan spiritual dapat menjadi kutukan yang diwariskan kepada anak cucu mereka.

Namun, perlu diingat bahwa terawangan semacam ini hanyalah ramalan yang belum terbukti kebenarannya.

Maka, sebatas untuk tahu lebih jauh, simak penjelasan berikut ini, dikutip dari Sonora.id.

Tanggal lahir 13

Orang yang lahir pada tanggal ini sering dianggap sebagai korban kutukan nenek moyang yang terkait dengan kekayaan.

Konon, nenek moyang mereka melibatkan diri dalam praktik-praktik gelap yang menghalangi rezeki dan kesuksesan anak cucu mereka.

Dalam kehidupan mereka, pemilik tanggal lahir 13 mungkin menghadapi kesulitan finansial yang terus-menerus dan selalu terjebak dalam lingkaran kemiskinan yang sulit untuk ditinggalkan.

Kekayaan dan kesuksesan tampak sulit dicapai, meskipun mereka bekerja keras dan memiliki ambisi yang tinggi.

Tanggal lahir 22

Orang yang lahir pada tanggal ini konon mewarisi kutukan nenek moyang yang berdampak pada kesulitan mencapai kekayaan dan kesuksesan.

Nenek moyang mereka dikenal tidak menjalankan syariat agama dengan baik, sehingga memberikan pengaruh negatif pada keturunannya.

Konsekuensinya, orang-orang yang lahir pada tanggal 22 sering mengalami kesulitan dalam mencapai stabilitas finansial yang diinginkan.

Meskipun mereka mungkin memiliki ambisi dan tekad yang kuat, keberhasilan finansial tampak seperti impian yang jauh.

Kutukan nenek moyang menciptakan rintangan dan hambatan yang sulit diatasi, sehingga mencapai kekayaan tampak seperti tugas yang mustahil.

Tanggal lahir 27

Konon, orang yang lahir pada tanggal ini juga menerima kutukan dari nenek moyang yang mengarah pada kesulitan dalam mencapai kekayaan.

Keturunan mereka terpengaruh oleh jejak nenek moyang yang menjauh dari agama dan terlibat dalam praktik-praktik yang tidak baik.

Sebagai akibatnya, orang-orang yang lahir pada tanggal 27 sering kali mengalami kendala finansial yang berkepanjangan.

Mereka mungkin merasa seperti hidup dalam lingkaran yang tak berujung dari kekurangan dan kesulitan, tanpa harapan untuk mencapai kekayaan yang diinginkan.

Kutukan nenek moyang tersebut menimbulkan pengaruh negatif pada nasib finansial mereka, dan menjadi sulit untuk mematahkan siklus yang terus berlanjut.(grid.id)


http://dlvr.it/T5f98g
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak