Suaminya Geger dengan Tisya Erni, Amy WNA Korsel Skakmat Balik Hotman Paris Soal Asuransi Rp61 Miliar

PORTAL MEDAN.  - Amy BMJ akhirnya buka suara soal pernyataan Hotman Paris mengenai asuransi yang nilainya mencapai Rp61 miliar. Hal tersebut terkuak setelah lelaki asal Medan itu memastikan sebagai kuasa hukum Aden Womg.






Hotman sempat menguak alasan menjadi kuasa hukum lelaki yang dikabarkan selingkuh dengan penyanyi dangdut, Tisya Erni itu. Salah satunya berkaitan dengan asuransi Aden Wong untuk anak-anaknya.




Nilai asuransi nilainya tidak sedikit. Kabarnya mencapai 4 juta US Dollar atau setara Rp61 miliar.




"Suaminya ini mengansuransikan seluruh anggota keluarga termasuk anaknya di Singapura senilai 4 juta Dollar (Rp61 miliar)," kata Hotman Paris, dilansir pada Rabu (13/3/2024).




"Kalau salah satu anaknya meninggal maka bapak ibunya akan mendapat klaim asuransi dibagi rata," tambahnya.

Setelah video Hotman beredar di media sosial, Amy langsung mengklarifikasinya. Dia kembali membuat video dan menjelaskan mengenai asuransi yang menjadi alasan Hotman menjadi kuasa hukum dari Aden Wong.




Menariknya, Amy justru menyampaikan terima kasih kepada Hotman Paris. Pasalnya dia diingatkan soal uang asuransi.




"Pak Hotman, sebenarnya saya ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih sudah mengingatkan saya soal asuransi," kata Amy melalui videonya di Instagram.




Lebih lanjut, Amy menyebut bahwa suaminya yang selalu mengatur keuangan termasuk asuransi. Dia mengaku tak tahu soal asuransi yang dimilikinya.




"Suami saya adalah CEO keluarga kami, dia yang mengatur keuangan keluarga termasuk asuransi, saya benar-benar lupa tentang itu (asuransi). Saya bahkan tidak tahu asuransi apa yang saya punya untuk saya (sendiri)," tambahnya.




Hotman Paris. (Instagram/ hotmanparisofficial)Lihat gambar di aplikasi hemat data hingga 80%.

Hotman Paris. (Instagram/ hotmanparisofficial)

Namun Amy menegaskan bahwa dirinya tidak berniat merenggut asuransi atas nama anak-anaknya. Baginya, hidup dari anak-anaknya yang lebih penting.




"Sungguh memuakkan sekali kalau kalian memikirkan saya mengejar uang asuransi daripada hidup anak-anak (saya)," tegas Amy.




Pada kesempatan yang sama, Amy menyampaikan pesan menohok untuk Hotman Paris. Pesan tersebut berkaitan dengan munculnya wajah dari anak-anaknya di media sosial.




Amy meminta Hotman untuk menyampaikan pesannya ke Aden Wong soal identitas dari anak-anak mereka. Bahkan Amy berani menyinggung status Hotman yang sebagai seorang orangtua.




"Tolong bantu saya untuk memberi saran ke Aden, jangan perlihatkan anak-anak, setidaknya blur muka mereka atau lakukan sesuatu (tentang itu). Hotman, Anda juga bapak dari anak-anak Anda bukan?" lanjut Amy.**


http://dlvr.it/T43rfN
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak