Sebut Amy Tidur dengan 3 Pria, Aden Wong Bongkar Tabiat sang Istri Selama Menikah, Anak Telantar!

PORTAL MEDAN.  Sebut istrinya Amy BMJ sudah lebih duluan selingkuh bahkan dengan 3 pria, Aden Wong bongkar tabiat sang istri, anak-anak telantar.



Perseteruan rumah tangga Amy BMJ Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan dengan Aden Wong bak makin panas.

Keduanya muncul ke publik membongkar permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangganya.

Tak ayal saling serang borok masing-masing bak sudah jadi konsumsi publik.

Kisruh rumah tangga Amy BMJ ini berawal ketika Aden Wong dituding memiliki hubungan terlarang dengan selebgram asal Indonesia, Tisya Erni.

Usai membantah disebut berselingkuh dengan Tisya Erni, Aden Wong justru membongkar tabiat buruk sang istri.

Secara blak-blakan ia menyebut Amy BMJ sudah duluan selingkuh, bahkan dengan 3 pria sekaligus selama menjadi istri sahnya.

Tak hanya itu, selama sang istri berhubungan dengan pria tersebut, Aden Wong mengungkap nasib anak-anak telantar dan ia sebagai suami tak ada yang mengurusi.

 Lihat gambar di aplikasi hemat data hingga 80%.Perangai Anak Dibongkar Amy Sejak Kenal Tisya Erni, Kini tak Sopan dan Acungkan Jari Tengah (Kolase)

Mengklarifikasi tudingan tersebut, Aden Wong pun mengungkapkan awal perseteruannya yang terjadi sejak 2021.

Dimana saat itu Amy BMJ memiliki rekan kerja asal Korea Selatan yang juga diduga selingkuhannya.

"Pada 2021 di awal Agustus terlihat ada keretakan dalam pernikahan saya, Amy berkenalan dengan seorang pria," kata Aden Wong kepada Tribunnews, dikutip Rabu (13/3/2024).

Aden heran Amy ingin sekali membantu pria tersebut dan menjadi rekan kerjanya.

Padahal Amy dibayar dengan upah sangat kecil ketimbang bisnisnya yang sedang dirintis.

"Saya merasa aneh dia mengambil pekerjaan itu dengan upah yang kecil, padahal dia memiliki bisnis yang lebih besar," ujar Aden.

Terlebih, Aden merasa janggal setelah Amy justru menelantarkan dirinya dan anak-anaknya.

Aden menilai Amy lebih memprioritaskan pekerjaannya bersama pria tersebut daripada mengurus rumah tangga.

"Sebab dia kerja hingga melewati batas jam kerja itu dan melakukannya bersama pria itu, akibatnya anak-anak tidak ada yang mengurus, saya juga," tutud Aden Wong.

Bersyukurnya, saat itu sedang Covid-19, sehingga Aden Wong bekerja dari rumah dan bisa mengurus urusan rumah seorang diri.

Lebih lanjut Aden Wong merasa ada yang tidak beres antara kedekatan Amy dengan pria rekan kerjanya.

Hingga akhirnya Amy mengaku kepada Aden bahwa dirinya telah berselingkuh.

Amy mengaku kepada Aden selingkuh dengan tiga pria, salah satunya pria asal Korea tersebut yang merupakan rekan kerjanya.

"Desember 2022, Amy melihat hp saya, ada yang dia tidak suka, kami bertengkar, dalam pertengkaran itu dia mengaku punya beberapa pacar gelap," ungkap Aden.

"Yang satu yang tadi saya ungkap, karena laki-laki itu pergi dadi Singapura, Amy kemudian pacaran dengan dua lainnya , dan itu berulang kali dilakukan," lanjutnya.

Aden pun kesal dan pada Januari 2023 memutuskan untuk bercerai tapi Amy menolak.

"Kamu menelantarkan saya, kamu tidak mempedulikan kesehatan mental saya dan kamu malah disibukkan dengan laki laki lain yang menimbulkan persepsi kamu berselingkuh," jelas Aden.

"Tetapi dia nggak mau bercerai, dia justru mengatakan lebih baik bunuh diri daripada bercerai," pungkasnya.

Bantah Tisya Erni Selingkuhan

 Lihat gambar di aplikasi hemat data hingga 80%.Tisya Erni, Penyanyi Dangdut yang Dituduh Rebut Suami WNA Korea (Kolase/Sripoku.com)

Aden Wong sebelumnya malah membantah dengan tegas bahwa Tisya Erni adalah selingkuhan dan simpanannya.

"Benarkah Tisya Erni adalah selingkuhanmu?" tanya Richard Lee.

"Bukan, bukan, tidak," ungkap Aden Wong.

Bukan selingkuhan, Tisya Erni di mata Aden Wong adalah wanita penolong keluarganya.

"Wanita ini (Tisya Erni) adalah wanita yang telah membantuku dan keluarga saya sangat baik selama dua tahun baik selama dua tahun terakhir," ujar Aden Wong.

Sebelumnya Hotman juga mengunggah video saat anak sulung Amy dan Aden Wong berteriak kala bertemu Amy.

Menurut Hotman di video tersebut terlihat bahwa Amy membuat anaknya tak nyaman.

"Amatin vidio ini secara seksama! Kenapa putrinya begitu ketakutan didekatin Ibunya?? Tangisan dan penolakan anak ini sangat alamiah, bukan hasil cuci otak??

Kalau sudah begini apakah Bapak harus dorong agar Anak ikut ibunya?? Netizen yg maha suci dan pintar silahkan menilai sendiri!! Apakah Bapaknya yg maksa bawa anak??

Dengan ini Hotman umumkan bahwa Hotman diminta Bapaknya memberikan bantuan hukum kpd anak anaknya tapi baru diminta setelah beberapa hari berlalu dari kejadian di vidio ini! Yg fitnah dan nuduh akan dilaporkan Polisi!," tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Atas unggahan yang dibagikan Hotman Paris, sang pengacara pun ramai dihujat.

Netizen marah saat tahu pengacara idolanya justru membela Aden Wong ketimbang istri sah.

"Anak sdh di doktrin.. 4 anak suami main gila melahirkan sendiri suami swnang2 dgn ani2 apa nggak setres?katanya pengacara hebat tapi kok analisa dari video gini doang,"

"Bang, sorry ini hanya pendapat. Anak2 gk ngerti kondisi masalah orang tua nya. Jadi selesaikan masalah antara amy dan suaminya. Tapi gak usah dibawa2 anaknya yg masih dibawah umur bang. Kasian apalagi itu anak masih sekolah misalnya. Kebayang tuh nanti disekolah gmna. Itu aja bang pendapat saya,"

"Bang @hotmanparisofficial semoga Bang Hotman lebih bijak Bang. Saya seorg Ibu dari 4org anak, tau bgmn rasanya mau dipisahkan dari anak2, seorg Ibu jg manusia biasa yg punya emosi yg wajar. Apalagi ketika anak2 nya diambil. Lagian itu Laki, khan sdh ada selingkuhan, napa ga buat anak sendiri aja,"

Skakmat Balik Hotman Paris

 Lihat gambar di aplikasi hemat data hingga 80%.Usai disentil Hotman Paris incar asuransi anak, Amy BMJ angkat suara. (Kolase Sripoku.com/Instagram)

Ngaku muak, Amy BMJ skakmat Hotman Paris usai disentil tujuan ambil anak demi incar asuransi.

Ia bak murka usai disentil pengacara kondang terkait niatnya ingin mengambil anak-anaknya dari suaminya Aden Wong karena untuk mendapatkan asuransi buah hatinya tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengacara Hotman Paris pasang badan membela Aden Wong sebagai kliennya yang diisukan selingkuh dengan pedangdut Tisya Erni.

Amy sang istri sah pun menjadi sorotan saat klarifikasi bahwa anaknya sudah diambil suaminya pergi membawa keempat buah hatinya tersebut.

Namun terbaru, Hotman Paris justru menuding bahwa Amy BMJ ingin mendapatkan anak-anaknya kembali demi ingin klaim asuransi.

Tak tinggal diam, kini Amy BMJ Warga Negara Asing (WNA) asal Korea tersebut pun buka suara skakmat Hotman Paris.

Amy BMJ pun memberi balasan menohok kepada pengacara kondang, Hotman Paris selaku kuasa hukum Aden Wong.

Dikatakan Amy, dirinya baru teringat tentang asuransi kala Hotman Paris menyinggung hal tersebut.

”Dan pak Hotman, sebenarnya saya ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih sudah mengingatkan saya soal asuransi. Saya bisa kerja, saya dapat menghasilkan uang,

tapi saya tidak bagus dengan perhitungan, jadi ya suami saya adalah CFO keluarga kami, dia yang mengatur keuangan keluarga termasuk asuransi, saya benar-benar lupa tentang itu,” kata Amy baru-baru ini.

Bahkan, Amy tak tahu asuransi apa yang ia miliki.

“Sungguh memuakkan sekali kalau kalian memikirkan saya menggunakan, mengejar uang asuransi daripada hidup anak-anak,” tegas Amy.

Amy juga memprotes sikap suaminya yang justru menyebarkan identitas kedua anaknya ke public.

Ia meminta Hotman Paris untuk mengingatkan Aden Wong agar berhenti mengekspos anak mereka ke public.

”Pak Hotman, Anda ingat video saya, saya sudah antisipasi dan berekspektasi bahwa suami saya akan menggunakan anak-anak saya dan meminta Anda untuk jauhkan anak-anak saya dari ini.

Sekarang tidak hanya 2 anak tertua saya, sekarang semua muka dan identitas anak-anak saya diperlihatkan di sosial media,” ujarnya.

Ia sangat mengkhawatirkan kondisi kedua anaknya.

“Bagaimana nanti mereka menjalani hidup seperti ini, tolong bantu saya untuk beri saran ke Aden, jangan perlihatkan anak-anak,

setidaknya blur muka mereka atau lakukan sesuatu. Hotman, Anda juga bapak dari anak-anak Anda bukan?” tutur Amy.


http://dlvr.it/T47MT0
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak