Ini Kata Kadis Parbudpora Nias Barat Soal Pengembangan Pariwisata

 



Nias Barat||PortalMedan.com //
Salah satu lokasi Destinasi Wisata yang sempat dikunjungi awak media ini Rabu,(21/3/2024) bernama Kamadu Beach di Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat,terkesan sangat memikat pengunjung karena lokasinya luas dan ombaknya mantap serta laut bebas.Selain tersedia kolam renang untuk dewasa dan anak-anak juga tersedia kawasan kuliner dan tempat-tempat santai dengan lengkap dalam lokasi itu.

Menurut informasi dari warga disekitar lokasi menyebutkan, Destimasi Wisata Kamadu Beach setelah dilaunching oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pada 10/2/2024 lalu,lokasi wisata itu semakin bertambah minat pengunjung baik di hari-hari biasa terlebih-lebih saat hari libur,kata warga itu.

Namun warga lain berpendapat beda terkait pesatnya kemajuan di lokasi Kamadu akhir-akhir ini.Hal itu mencuat ketika awak media singgah di warung mereka untuk belanja jajanan untuk di bawa ke dalam lokasi kamadu.Mengingat informasi yang disampaikan warga tersebut sangat penting,dia minta agar namanya tidak ditulis dan informasi yang dia sampaikan tidak dipublikasikan.

Diinformasikan,sebelum awak media ke lokasi wisata Kamadu beach,sempat ketemuan dengan Kadis Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga, April Imelda Juita Hia,S.Pd.,M.Si menjelaskan kalau dia berprinsip untuk mengembangkan lokasi destinasi wisata di Nias Barat menjadi tempat wisata berkelas,kata Imelda di kantornya. Tetapi sangat disayangkan ketika keesokan harinya Kamis,(22/3/2024) mau konfirmasi lagi terkait informasi penting yang dihimpun sore hari Rabu dari warga,Kadis Parbudpora tidak ada waktu.Alasannya ada acara doa dikeluarga mereka.
Bagaimana informasi selanjutnya terkait berita ini akan disiarkan terus secara berkala.

(Tim/AZ)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak