Foto Donny Kesuma di RS Tersebar, Keluarga Akan Ambil Langkah Hukum

PORTAL MEDAN.  
Kabar soal Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung membuat heboh jagat maya. Rupanya ada netizen yang mengunggah foto Donny Kesuma saat sedang menjalani perawatan. Foto itu diklaim oleh Ghassani Kesuma, putra pesinetron tersebut, diambil dan diunggah tanpa izin.



Ghassani meminta foto ayahnya yang diunggah ke media sosial tersebut dihapus. Menurut dia, memotret di rumah sakit tanpa izin sudah melanggar aturan perundang-undangan dan kode etik.




"Mohon maaf, yang punya foto itu atau sudah upload ke media sosial, mohon untuk di-take down karena itu melanggar undang-undang. Dari pihak rumah sakit juga bilang itu melanggar," kata Ghassani Kesuma saat berbincang dengan awak media melalui panggilan video pada Minggu (17/3/2024).




Keluarga tidak segan akan mengambil langkah ke jalur hukum apabila orang yang mengunggah foto Donny Kesuma itu ketahuan. Sehingga Ghassani meminta agar peredaran foto itu dihentikan.




"Jadi misalkan kalau kita tahu siapa yang mengunggah kita akan tempuh jalur hukum. Jadi tolong yang punya foto itu atau yang meng-upload, tolong dihapus atau di-take down," ungkapnya.




Pihak keluarga tak tahu ada pihak yang memotret ayahnya diam-diam saat sedang dirawat. Ghassani baru tahu setelah foto itu beredar di dunia maya.




"Dari pihak keluarga juga kita tidak tahu. Mungkin ada yang menjenguk dan memfoto secara diam-diam lalu meng-upload gitu-gitu sih, jadi mohon untuk di-take down," pungkasnya.




Baca artikel detikhot, "Foto Donny Kesuma di RS Tersebar, Keluarga Akan Ambil Langkah Tegas" selengkapnya
https://hot.detik.com/celeb/d-7246504/foto-donny-kesuma-di-rs-tersebar-keluarga-akan-ambil-langkah-tegas. />

http://dlvr.it/T4C84J
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak