UPDATE Real Count KPU Suara 9 Caleg Artis: Aldi Taher hingga Ahmad Dhani

PORTAL MEDAN. Sejumlah artis turut mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) dalam Pemilu 2024. Berbagai nama artis tersebar sebagai caleg di sejumlah daerah pemilihan (dapil) di Indonesia.

Namun ada tiga daerah yang paling banyak diincar para caleg artis itu, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Mereka pun tersebar dari berbagai partai.

Beberapa di antara para caleg artis ini sukses mendulang suara di masing-masing dapil mereka. Seperti Uya Kuya, Ahmad Dhani, Krisdayanti, dan Primus Yustisio.

Meski begitu, ada juga sejumlah caleg artis yang kalah suara dibanding kader partai atau tokoh setempat dalam Pemilu 2024.

Data real count KPU pileg 2024 ini merupakan hasil pengamatan di laman KPU pada Jumat (16/2) yang diakses CNNIndonesia.com pukul 16.29 WIB.

Meski begitu, terdapat kejanggalan Sirekap Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lantaran ada perbedaan antara jumlah perolehan total suara partai dengan jumlah akumulasi suara yang didapatkan tiap-tiap caleg.(cnnindonesia.com)


http://dlvr.it/T2tjnr
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak