Diperiksa Polres Tangsel, Vincent Rompies Akhirnya Buka Suara soal Anak di Kasus Bullying!


PORTAL MEDAN.  
Vincent Rompies akhirnya angkat bicara soal dugaan keterlibatan anaknya dalam kasus pembullyan siswa Binus School Serpong. Vincent bicara usai menjalani pemeriksaan polisi.

Dari pantauan, Selasa (22/2/2024), Vincent mengaku menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan sejak pukul 11.00 WIB. Dia mengaku berempati.

"Pertama saya sangat berempati, atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini dan juga harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah atau di lingkungan terdekat semuanya tidak ada lagi," ucap Vincent.

Sebelumnya diberitakan Kasus perundungan dan kekerasan (Bullying) diduga tengah menyeret anak artis Vincent Rompies baru-baru ini di sekolahnya yang terletak di Kawasan BSD, Tangerang Selatan. 

Kabar tak sedap yang menimpa keluarga artis berinisial VR ini, mulanya diketahui dari salah satu unggahan akun X (Twitter) pribadinya bernama @BosPurwa. Di mana dalam unggahannya tersebut, memperlihatkan kasus pembullyan yang terjadi di sebuah sekolah. 

"Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. mereka anak-anak pesohor dan ngerinya lagi, sampai disundut rokok," cuitan yang ditulis oleh akun X @BosPurwa, dikutip  pada Senin, 19 Februari 2024. 


http://dlvr.it/T36pKk
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak