Raffi Ahmad Pamer Usaha Club Malam Dikunjungi Banyak Orang, Komentar Inul Daratista Jadi Sorotan

PORTAL MEDAN. Raffi Ahmad menunjukan tajinya dalam membangun usaha hiburan di tanah air. Selain Rans Entertainment dia juga menunjukan usahanya di bidang club malam.

Suami Nagita Slavina itu nampak menunjukan usahanya tersebut sudah mulai ramai didatangi oleh para pengunjung. Padahal proses pembangunannya baru selesai 70 persen.

"Party. Ini tempat gokil. Pecah habis. Padahal belum 100% jadi baru 70 persen aja. Sudah keren banget dan full house terus," tulis Raffi Ahmad seperti dikutip suara.com melalui Instagram pribadinya.

Unggahan video Raffi pun langsung banyak yg memberi komentar. Salah satunya penyanyi Inul Daratista yang menanyakan soal pajak hiburan yang belakangan ramai diperbincangkan.

"Aa Raffi, apakah ini nanti ini juga termasuk ikutan pajak 40-75% ngga? Seperti bisnis karaoke saya?," tanya Inul Daratista.

Ada juga yang menyinggung usaha Raffi Ahmad bakal aman karena mendukung salah satu calon presiden.

"Kalau buka usaha gini pantes aja pilih gengk gemoy, biar aman usahanya, padahal nggak kerasa dosa terus mengalir, mudah-mudahan bukan awal kehancuran karier ya," tulis warganet lainnya.


Ada juga warganet yang mengingatkan Raffi Ahmad akan akhirat.



"Semakin di uji nih Raffi sama Allah mengutamakan duniawi dari pada akhirat," ujar warganet.

Ada juga warganet yang terang-terangan mengaku langsung Unfollow  Instagram Raffi Ahmad.

"Makin nggak jelas. Maaf undur diri lepas tombol follower," tulis salah satu warganet.(suara.com)


http://dlvr.it/T1N2jg
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak