Pengurus Pusat Komunitas Marga Zega Laksanakan Perayaan Natal Perdana

 

Sukacita yang luar biasa bagi umat Kristen ketika sudah memasuki bulan Desember. ( Foto dok. Asatu Zega )


Nias Utara||Portalmedan.online - Sukacita yang luar biasa bagi umat Kristen ketika sudah memasuki bulan Desember setiap tahunnya sangat luar biasa.Berkaitan dengan itu salah satu organisasi ternama Komunitas Marga Zega (KOMAZE) yang berpusat di Kota Medan,laksanakan Natal perdana Minggu (03/2/2023) sore. 

Perayaan Natal tersebut dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Jemaat Elia, jalan Kapten Muslim Gang Solo Medan Helvetia.Kelihatan ratusan tamu dan undangan tampak hadir untuk memeriahkan perayaan Natal KOMAZE.

Diawal kegiatan, Wakil Ketua Umum KOMAZE Bedali Zega alias Ama Happy juga sebagai Ketua Panitia Natal menyampaikan bahwa pentingnya kekompakan antar sesama dalam Komunitas Marga Zega sangat penting dibudayakan,katanya.

"Saya mengucap syukur bahwa perayaan Natal KOMAZE pada Desember 2023 ini dapat kita laksanakan. Kepada para tamu undangan dengan segala kerendahan hati kami sebagai panitia Natal meminta maaf apabila dalam berlangsungnya kegiatan ini ada yang kurang. Untuk mensukseskan kegiatan perdana tersebut,seluruh panitia bahu membahu agar acara Natal KOMAZE perdana ini dapat terlaksana. Mari kita jaga kekompakan anggota dan juga seluruh pengurus, mari kita jaga bersama wadah kita ini,"kata Ama Happy Zega. 

Sementara itu,khotbah yang dibawakan oleh Pdt. M. Zega menyampaikan agar seluruh anggota KOMAZE dapat menerapkan kasih yang sungguh-sungguh tanpa kepalsuan guna memupuk rasa kebersamaan. 

"Marilah kita menunjukkan kasih yang tidak palsu. Mengasihi sesama kita ono niha terkhusus keluarga besar KOMAZE agar kita juga merasakan suka maupun duka bersama-sama. Karena apapun yang dibangun atas dasar kasih, maka hal itu akan berbuah baik. Sebaliknya, bilamana kita tidak saling peduli dalam artian cuek, maka persatuan atau komunitas apapun itu akan segera bubar dan tidak bertahan lama," ucap Pdt. M. Zega dalam khotbahnya sembari menguatkan seluruh Pengurus dan anggota KOMAZE. 

Pada waktu yang bersamaan, Edward Zega selaku Pembina KOMAZE yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Fraksi Demokrat, menghimbau agar seluruh ono niha yang tergabung dalam KOMAZE tetap solid, sependeritaan dan sepenanggungan dimana pun berada,kata Edward Zega.

"Selamat datang buat para tamu undangan kami, bilamana ada kekurangan sepanjang kegiatan ini kami memohon maaf. Saya juga mengharapkan kepada seluruh anggota supaya tetap solid sebagai mana yel yel KOMAZE:

KOMAZE talifuse

KOMAZE Maju bersama

KOMAZE Omoda Fefu," harap Ketua Umum KOMAZE Arif Masjaya Zega. setelah acara.

Turut hadir dalam kegiatan perayaan Natal KOMAZE tersebut, Dewan Pengawas Renius Zega, SH (Ama Nania), Dewan Pembina Edward Zega (Ama Nita), Dewan Penasehat Bezaro Zega, S.Th (Ama Murni), Ketua Umum KOMAZE Arif Masjaya Zega, Wakil Ketua Umum Bedali Zega (Ama Happy), Sekretaris Umum Herry Zega, ST (Ama Charles), Ketua KOMAZE Medan Kota Jerif Zega, Ketua KOMAZE Medan Tengah Ama Dewi Zega, Ketua Umum FORMANIS Nusantara Ama Kalvin Telaumbanua, dr. Tuahman Franciscus Purba, M.Kes, Sp.An Caleg Partai Nasdem, Toni Togatorop, serta para anggota KOMAZE turut memeriahkan perayaan natal tersebut. 

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan penuh khidmat dan juga turut menampilkan persembahan pujian Koor, pujian Solo, group Vocal, tarian sekolah Minggu, ditutup dengan Lucky Draw dan foto bersama.

(Asatuzega)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak