Heboh Hamish Daud Diduga Sewa Perempuan Open BO di Bali

PORTAL MEDAN.  
 Isu Hamish Daud, suami penyanyi Raisa mengundang ladies companion alias LC di Bali bikin heboh. Pengakuan seorang netizen di media sosial mengenai kelakukan miring Hamish Daud beberapa kali menyewa jasa perempuan juga santer.



Akun gosip @lambe_danu mengunggah ulang postingan seorang netizen yang mengungkap rahasia Hamish Daud yang tidak banyak orang tahu. Salah satunya, pria blasteran Australia itu disebut-sebut sering order perempuan open BO.

"Padahal suaminya kalo di Bali tuh sering banget BO sama temen gue yang LC di Bali, hahaha. Ngga tau aja lo Yaya (Raisa)," tulis seorang netizen kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambe_danu.

Desas-desus Hamish Daud open BO perempuan di Bali belakangan viral di TikTok dengan pencarian 'Hamis daud bo lc'.




baca juga:

Eksklusif, Klarifikasi Hamish Daud Terkait Isu Sewa Cewek Open BO di Bali

Netizen pun ikutan nyinyir mengomentari kabar Hamish daud open BO di Bali. Malah, ada yang mengupas komentar lawas Raisa yang pernah mengatakan tidak khawatir bakal diselingkuhi Hamish Daud.

"Ada beberapa artis yang hobi main purel/Lc guys alias suka jajan. Di hotel aja bisa mereka pake pijet plus plus, udah nggak heran," kata seorang netizen.

"Raisa pernah bilang dia nggak takut diselingkuhin. Tinggal pergi nanti biar netizen aja yang nyerang tanpa dia kotorin tangan," lanjut yang lain.

"Kalo punya suami kaya raya dan tampan, cobaannya pasti itu," pungkas lainnya. suara.com


http://dlvr.it/SySPbN
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak