Diduga Demi Endorse, Isu Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Dicap Settingan: Udah Ketebak S3 Marketing

PORTAL MEDAN. Setelah dikabarkan bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan terlihat mengunggah sebuah konten iklan jasa asuransi yang dipromosikan lewat Instagram miliknya, baru-baru ini.

"Banyak terima kasih untuk orang-orang baik, dukungan serta kebaikan kalian bikin aku jadi sehat dan semangat,” tulisnya dalam caption.

“Alhamdulillah, aku baik-baik saja dan jadi lebih kuat berkat keluarga kecilku dan kalian semua. Postingan aku kemarin ngajarin aku bahwa kebaikan kecil ternyata bisa berdampak besar untuk kita sesama manusia,” tambahnya dengan emoji cinta.

Kemudian, Teuku Ryan juga menuliskan kelebihan dari program yang ditawarkanya sembari menandai akun Instagram asuransi tersebut. 


Adanya unggahan Teuku Ryan itu, sontak membuat netizen langsung menguhubung-hubungkan isu perceraian dirinya dengan Ria Ricis.



Tak sedikit yang mencurigai jika Ria Ricis dan Teuku Ryan sengaja menggiring opini demi endorse sebuah jasa asuransi.

"Hadeh demi endorse, post ngundang opini public ini itu, di post di lambe-lambe gosip, akhirnya Ricis yang jadi sasaran, Ayo lanjutkan,” tulis netizen.

“Kan bener S3 marketing,” timpal netizen lain.

“Udah ketebak sih S3 marketing,” sahut lagi yang lain.

Isu Cerai

Isu kerekatan rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan bermula saat sang istri mengunggah video di kanal YouTube miliknya, baru-baru ini.

Mengutip unggahan di kanal YouTube pribadinya, Ria Ricis menyebut bahwa telah mengatur jadwal kebersamaan Moana dengan dirinya dan Teuku Ryan. Keduanya masing-masing mendapat jatah selama 4 hari.

"Moana lagi libur tapi nanti dia dibagi gitu jadwalnya. 4 hari sama ibunya 4 hari ikut bapaknya, begitulah, harus adil," ujar Ria Ricis, dikutip Minggu (19/11).


Ria Ricis juga menambahkan bahwa Moana harus bisa belajar mengambil keputusannya sendiri. Namun, Ria Ricis tak menjelaskan keputusan apa yang dimaksud.



“Kan Moana belum bisa bicara belum bisa milih nih, entar kalau udah bisa ngomong, bisa milih udah enak. Tentukan pilihan Moana, belajar biar bisa mengambil keputusan sendiri," ucap adik Oki Setiana Dewi itu.

Ucapan Ria Ricis itu lah yang akhirnya membuat publik beropini bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah berpisah. Terlebih setelahnya Teuku Ryan mengunggah sebuah foto gelap dan menulis sebuah kalimat yang makin memperkuat dugaan perceraian tersebut.

"Ternyata, aku gak sekuat itu," tulis Teuku Ryan.(matamata.com)


http://dlvr.it/Sz2VLK
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak