12 Tahun menikah, Selvi Ananda sebut Gibran tak pernah sekali pun lakukan hal ini: Jangan harap...

PORTAL MEDAN. Telah belasan tahun menikah, Selvi Ananda mulai membongkar sikap dan tabiat suaminya yang jarang diketahui publik.

Selvi Ananda membongkar bagaimana sikap Gibran yang telah lebih dari 12 tahun menikahinya dan telah dikaruniai beberapa orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Selvi Ananda pun menjelaskan jika Gibran tak pernah sekalipun melakukan hal ini padanya. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Diketahui jika keduanya resmi menikah pada 11 Juni 2015. Mereka bertemu ketika Selvi menjadi Puteri Solo

Keduanya akhirnya memutuskan menikah dan selama belasan tahun bersama nyaris tak terendus berita miring seputar pernikahannya.

Hingga pada akhirnya Selvi membuat sebuah pernyataan tak terduga tentang sikap dan sifat dari suaminya selama ini.

Dilansir dari akun TikTok @puteragandasil, wanita cantik ini menyebut jika putra pertama Presiden Jokowi ini bukanlah sosok yang romantis.

Dalam sebuah wawancara, Selvi menjawab pertanyaan jurnalis yang menyebut siapakah sosok yang paling romantis, ia pun mengaku jika hal tersebut tak ada di dalam diri seorang Gibran Rakabuming Raka.

"Siapa yang lebih romantis?" tanya pembawa acara.

"Kayaknya saya ya," jawab Selvi Ananda.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan jika selama belasan tahun berumah tangga, suaminya belum pernah mengucap kata cinta padanya terlebih dulu.

Selalu Selvi lah yang berinisitafi terelebih dahulu dan menyebut jika suaminya adalah sosok yang tidak romantis sama sekali.

"Mas Gibran itu sama sekali nggak romantis. Cuek banget. Setiap hari saya dulu yang ngomong," ujar Selvi Ananda.

"Jadi, 12 tahun dari pacaran sampai sekarang belum ada inisiatif dari Mas Gibran buat bilang 'I Love You' duluan. Kalau saya bilang ya dijawab kalau nggak ya jangan harap,"pungkasnya.

Diketahui jika Selvi Ananda adalah menantu pertama presiden Jokowi. Ia dan Gibran nyaris tak pernah tersentuh gosip miring.

Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak yang lucu bernama Jhan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah yang masih berusia 7 dan 4 tahun.(hops.id)


http://dlvr.it/Sz2zG2
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak