Rey Utami ungkap sel tikus Jessica Wongso dari pensiunan polisi, netizen: Tamparan keras buat Deddy Corbuzier

PORTAL MEDAN.  
Rey Utami mengungkap sel tikus Jessica Wongso di penjara yang kebenarannya diakui oleh mantan Kasubdit Pamtah Dit Tahti Polda Metro Jaya, Kompol (Purnawirawan) Beny Leo Betty.



Pensiunan polisi itu mengakui bahwa sel tikus menang benar adanya. Kata dia, tahanan yang menempati sel tikus bagi orang-orang yang ada penekanan khusus.

"Itu ada dari penyidik, mengatakan coba dibiarkan sendiri dulu sehingga dia kan masih dalam proses pemeriksaan yang masih belum ada titik temu supaya jangan terpengaruh," kata Beny yang dikutip Hops.ID dari tayangan YouTube Reyben Enteetainment, Sabtu 28 Oktober 2023.

Menurut pengakuan Beny yang selama menjabat satu tahun sebagai Kasubdit Pamtah Dit Tahti Polda Metro Jaya, dia pernah bertemu dengan Jessica Wongso.

Sepengetahuannya, Jessica Wongso langsung masuk ke sel tikus dan dijaga khusus oleh polwan.

"Agak lama juga ya (Jessica Wongso) di sel tikus, mungkin atensi khusus. Mungkin kurang lebih selama dia di sana ya, kalau tidak salah, saya kan satu tahun menjabat kasubdit," ungkap Beny yang sudah bertugas selama 8 tahun di Tahti.

Beny juga mengaku pernah mengobrol dengan Jessica dan diakuinya kondisi Jessica sehat saat itu.

Selama di sel tikus, Beny tidak pernah melihat Jessica putus asa. "Ya, paling bekas nangis," jelas Beny.

Beny melihat keberadaan Jessica di sel tikus bukan berarti dia dikurung dan tidak bisa menghirup udara seperti tahanan lainnya.

"Kalau dia mau beribadah bisa keluar, mau berolahraga juga bisa. Karena di sel tikus bukan berarti dia tidak mendapatkan haknya. Karena kita kan menjaga jangan sampai orang ini melakukan bunuh diri," katanya.

"Makanannya saja harus dites dulu, jangan sampai ada yang ngeracunin. Jadi untuk di dalam juga artinya tersiksa banget, enggak. Dia dikhusus karena ada pemeriksaan yang belum selesai," tambahnya.

Netizen yang menyaksikan tayangan YouTube Reyben Entertainment dengan judul Polisi Ini Ungkap Sel Tikus Jessica Wongso di Penjara! Langsung membanjiri kolom komentar.

Banyak dari netizen menyinggung nama artis top yang juga YouTuber, Deddy Corbuzier. 

"Tamparan buat Podcast Deddy Cobuzer yang bilang tidak ada sel tikus...Datangkan terus orang2 jujur...Bebas Kan Jessica...!!!," tulis netizen @aymaschayank***.

"Hebat ka Rey Utami bisa ngundang saksi mata polisi yang menahan jessica wongso, keren...Deddy Corbuzier gigit jari nonton podcast ini," papar netizen @misterbubuchannel***.

"Unsubcribe deddy corbuzier yukkk...Setelah nonton podcast Rey Utami, gw jadi enek nonton deddy corbuzier,,,menuduh jessica psikopat, dan bilangnya sudah riset dan punya data, ternyata omong kosong, dibantah keras oleh orang2 yang menjadi saksi hidup," timpal netizen @cindycendana***.

Untuk diketahui, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa sel tikus tidak ada sama sekali. Ini di klaim Deddy Corbuzier karena pihaknya memiliki data dan rekaman video selama Jessica di dalam sel tahanan.

"Saya minta tim saya membuat riset tambahan, saya memiliki puluhan video dari Jessica Wongso sampai ketika dia di dalam sel. Jadi contohnya, sel tikus, itu enggak ada buktinya sama sekali. Bahkan saya lihat selnya seperti apa," ungkap Deddy Corbuzier di tayangan YouTube Deddy Corbuzier berjudul Jessica Wongso, Riset Ini Netflix Tidak Punya!! Ada Video Dia Sedang... yang diupload pada 10 Oktober 2023.***


http://dlvr.it/Sy5GPZ
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak