Akhirnya Ngaku Sudah Nikah Siri dengan Ko Apex, Istri Sah Skakmat Dinar Candy Hingga Bikin Malu

PORTAL MEDAN.  
Dinar Candy akhirnya mengaku telah menikah siri dengan Ko Apek, pengusaha kapal tongkang dari Jambi, yang statusnya masih suami orang. Namun, dia menolak dicap pelakor.



Dalam postingan Instagram-nya, Jumat, 29 September 2023, Dinar Candy mengaku nikah siri dengan Ko Apex baru sebulan ini. Pun, dia tak terima dicap pelakor, karena ada istri isiri lainnya yang sudah bertahun-tahun, tapi tidak dihujat sepertinya.

Dinar Candy mengungkapkan Ko Apex juga pernah nikah siri dengan selebgram di Jambi. Ini berarti, dia bukan satu-satunya istri siri sang pengusaha itu.

"Fakta pada tahun 2016, Ko Apex pernah nikah siri selama empat tahun sama selebgram Jambi. Empat tahun hitungannya, aku satu bulan ini aku dibilang pelakor, dihujat sana sini," ujarnya.

Diapun meminta semua perempuan yang pernah nikah siri dengan Ko Apex  untuk muncul, agar jangan hanya dirinya yang dihujat.




"Biar sekalian aja rusak nama sekalian. Ini Ko Apex enggak sama aku, enggak sama yang di sana, Ko Apex dimana sekarang," ujarnya.

Dia juga menyoal saweran saat Live TikTok, bahwa bukan dia satu-satunya cewek yang diberikan saweran oleh ko Apex.

"Yang disawer bukan hanya aku. Kalian tahu Safa Marwah? Coba tanya si Safa. Makanya ko, kalau mau cari bini-bini selanjutnya cari yang enggak kenal media, jadi enggak rame," tukasnya.







Dinar yang masih bersikukuh tidak bersalah karena tak tahu status Ko Apex yang sudah beristri terus menyinggung Ko Apex bak buaya darat.

"Gini buya laut turun ke darat jadi riweh, yang merasa buaya laut tolong persiapkan mental kalau berhubungan sama aku, soalnya sudah rusak nama dimana-mana," tuturnya.

Sementara itu, klarifikasi Dinar ini langsung direspon istri sah Ko Apex, Ayu Soraya. Dimana, sehari sebelumnya sudah memberikan bukti VC Dinar ke Ko Apex.

Lewat Instagram Story-nya, dia menyentil Dinar yang bolak balik klarifikasi dengan statemen berbeda. Mulai dari tidak ada hubungan, tidak tahu status Ko Apex sampai mengaku sudah nikah siri.




Ditambah lagi, Dinar malah membawa pihak lain soal dugaan Ko Apex sudah nikah siri dengan selebgram Jambi di tahun 2016.

"Tadinya mau cerita tentang 2016 tapi aku pikir-pikir ngapain ya, kita lihat kebohongannya sampai dimana, jadi sekalian bukanya. Kayaknya butuh ke psikolog deh mbaknya biar enggak bolak balik itu mulut jelasin," sentil Ayu.

Dia membalikkan kalimat Dinar yang mengetahui Ko Apex pernah nikah siri tahun 2016, yang secara langsung pasti tahu kalau sekarang pria itu masih punya istri, namun mengapa sebut tidak tahu.

"Intinya bini siri sudah ngaku, yang awalnya bilang enggak ada hubungan. Kalau kisah 2016 aja dia tahu, berarti istri sahnya tahu juga," sindir Ayu Soraya, istri Ko Apex. ***


http://dlvr.it/Swnmg4
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak