Instrospeksi Diri

Medan - Portalmedan.online.

Dulu ia tak dikenal sekalipun di lingkungan Polri sendiri, sekarang namanya begitu viral dan terdengar di seluruh pelosok negeri.
Ia adalah Ferdy Sambo petinggi Polri dengan pangkat Inspektur Jenderal (Irjen) menempati posisi Kepala Divisi Propam Mabes Polri.

Namun sayang, namanya yang begitu melambung viral bukan karena prestasi tetapi karena perbuatan keji, Terbukti ia menjadi tersangka pembunuhan berencana terhadap bawahannya sesama anggota polisi inisial NJ



 

 

Iktibar ( pelajaran berharga) yang kita dapat adalah, Jabatan yang tinggi lagi cukup disegani, berikut uang bertabur di brankas bukan segalanya dalam kehidupan duniawi.

" Seolah olah kita bisa mengatur segalanya dengan pengaruh jabatan dan uang, tetapi kita lupa dibalik kekuasan kita, ada yang Maha Mengatur Rencana Manusia".


Oleh karenanya, hidup bersahaja dan menerima apa adanya itu lebih berharga, ketimbang hidup bergelimang harta tetapi diujung karir nya  mendapat siksa dan duka nestapa, baik dirinya maupun keluarga.Medan,  Senin pagi, (22/8/2022). (ms2)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak