Heboh Pria Ini Mengaku Pacar Fuji: Fuji Pacar Saya, Sakit Hati!



AGEMAKS ONLINE. Sosok Fuji saat ini begitu terkenal di media sosial. Karir Fuji di dunia hiburan juga turut diacungi jempol banyak warganet.  Fuji di dunia hiburan banyak tawaran keartisan mendatanginya.  Selain itu Fuji kehidupan asmaranya selalu disorot oleh media sosial.  Fuji dan Thariq Halilintar selalu memperlihatkan aksi romantis.  Sehingga para fans thofu begitu baper dengan sosok Fuji dan Thariq Halilintar,dilansir instagram lambegosiip, Senin (6/3/2022). 

 Kini sebuah video viral di media sosial, dikarenakan seorang pria mengaku pacar dari Fuji saat sekolah dulu, Senin(7/3/2022). (IG Lambegosiip) Kini sebuah video viral di media sosial, dikarenakan seorang pria mengaku pacar dari Fuji saat sekolah dulu.  "Sedikit klarifikasi yang lagi ramai sekarang,Thariq dan Fuji," ujar pria ini.  Ia mengaku patah hati melihat Fuji dan Thariq Halilintar berpacaran.  "Jujur Fuji itu pacar saya,jujur saya sangat sakit hati melihat mereka mesra-mesraan," ujarnya.  Walaupun begitu pria ini merelakan Fuji bersama Thariq Halilintar. 

"Tapi yang mau bagaimana lagi,mereka sudah naik namanya," ujarnya.  Pria ini mau menerima kenyataan yang sebenarnya terjadi.  "Yah terima kenyataan, sebenarnya Fuji itu pacar saya, pernah satu kelas sama-sama," jawabnya.  Komentar beragam pun menghampiri instagram lambegosiip.  "Bangun mass mungkin tidurmu terlalu miring," tulis instagram mrs_sudarno.  "The real mempermalukan diri sendiri. Lanjutkan, tetap putus asa, jangan semangat," tulis instagram miiilk.10.  "Bang kl abis ngelem diem dirumah bae2.. Jan lgs bikin postingan," tulis instagram nunzdee.  "Gue gasuka fuji, gue sama skali gak belain fuji, tapi please dek jangan halu," tulis instagram nofcknfighting. Tribunnews.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak