Dituding Berbohong Soal Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari Ungkap Fakta Sebenarnya!



AGEMAKS ONLINE. Beberapa brand Indonesia dikritik netizen karena dianggap telah melakukan pembohongan publik terkait even Paris Fashion Week 2022 (PFW). Termasuk salah satunya brand skincare MS Glow. Netizen menganggap brand tersebut telah berbohong ikut tampil dalam PFW 2022. Padahal jika dilihat website resmi dari PFW 2022, tidak ada nama brand MS GLow yang tampil dalam run away PFW 2022. Mengenai tudingan ini, Shandy Purnamasari owner dari MS Glow, buka suara. "Kita ikut dua event ya, tanggal 1 msglowxlean. Nah yang kedua yang semalam. Keduanya beda event guys, yang msglow kita diajak berkolaborasi dengan fashion designer US dan show at PFW," tulis Shandy Purnamasari di insta stories.      

 Minta Diapresiasi Crazy Rich Malang ini meminta masyarakat Indonesia seharusnya memberikan dukungan, bukan malah menjatuhkan brand-brand yang tampil di Paris dengan cara seperti ini.  "Sebenarnya ketika apapun yang dibawa ke Paris, semua brand yang datang ke Paris bawa nama Indonesia dan semua level internasional, bahkan masuk media internasional, kalian harus support, kalau nggak bisa kontribusi setidaknya kalian bisa apresiasi," ujar Shandy Purnamasari. Menurut istri dari Gilang Widya Permana ini, apa yang dilakukan sudah membantu perekonomian Indonesia. Sehingga tidak sepatutnya apa yang sudah dia lakukan ini malah mendapatkan cibiran. "Tunggu apa sih baru kalian bisa apresiasi? Yuk banyakin apresiasi! Mereka bantu perekonomian di Indonesia, mereka bantu nama Indonesia,"ungkap dia.        

 Shandy Purnamasari Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Desainer Internasional   Dream - Shandy Purnamasari merasa bangga karena brand skincare miliknya Ms Glow berkolaborasi dengan desainer internasional  Leanne Marshall dalam acara Paris Fashion Week 2022.  Dalam postingan di instagram, istri dari Gilang Widya Pramana masih tak menyangka MS Glow bisa tampil dalam acara bergengsi.  "Moment haru, masi berasa mimpi bawa MS GLOW from local to global. Haru, haru banget," tulis Shandy Purnamasari.  Dalam acara itu, MS Glow men-support para model yang berjalan di atas runway menggunakan produk-produk skincare dan base make-up mereka.     

 Kolaborasi Sementara itu, Leanne mempresentasikan variasi gaun dari bahan silk chiffon yang indah seperti kota Paris. Beberapa gaun-gaun yang ditampilkan juga tetap mempertahankan ciri khas Leanne yang melibatkan teknik lukis serta pewarnaan menggunakan media cat air sehingga terkesan inovatif.  “Aku menyukai rancangan-ranganan Leanne. Dia adalah seorang yang bertalenta. Aku sangat bangga dapat berkolaborasi dengannya,"ungkap Shandy.  Netizen yang melihat ini ikut merasa bangga karena ada produk skincare lokal Indonesia bisa tampil di acara bergengsi.  "Congrats to MS Glow, local to Global," kata akun aris_anggara.  "Bangga banget mendunia MS Glow," kata akun agungmrd.  "Masyallah ikut merinding terharu," kata akun kikizakiya23.        

 Crazy Rich Malang Jajani Influencer Barang Branded di Paris   Dream - Pasangan Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana kembali menyedot perhatian publik karena mengajak para artis dan influencer seperti Marshel Widianto, Babe Cabita, Magdalenaf, Ririe Fairus, Sarwendah dan masih banyak lahi menghadiri Paris Fashion Week 2022. Brand skincare milik Shandy dan Gilang MS Glow ikut bagian dalam perhelatan bergengsi itu. Sebelum acara Paris Fashion Week dimulai, pasangan ini mengajak para artis dan influencer untuk berbelanja sepuasnya di Factory Outlet La Valle Village.  Diketahui Factory Outlet itu menjual barang-barang branded seperti Balenciaga, Gucci, Fendi, Louis Vuitton dan masih banyak lagi. "Kalian bebas berbelanja harga enggak jadi masalah," kata Shandy Purnamasari dalam Insta-story miliknya.  Dibelanjain Barang Branded         

 Mendengar Shandy berkata seperti itu, ada lebih dari 30 rombongan yang dibawa mereka merasa sangat senang dan bahagia. Salah satunya adalah Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan, dia mendapatkan tas Gucci yang harganya setara dengan motor. "Iya ini Gucci pertama aku, makasih ka Shandy ini harga tasnya seharga motor Vespa," kata Ririe Fairus.        

 Artis Lain Ikut Dibelanjakan Bukan hanya Ririe, influencer dan artis lain seperti Babe Cabita, Marshel Widianto, Sarwendah dan Food Vloger Mgdalenaf merasa sangat bahagia karena dibebaskan untuk belanja barang branded. "Sugar Mommy ku thank you so much sudah belanjain sepuasnya di Gucci," ucap Magdalenaf. Tak Tahu Habis Berapa Saat disinggung berapa uajg yang telah dia keluarkan mengingat ada lebih dari 30 orang yang dibelanjakan, Shandy tak tahu uangnya habis berapa. "Enggak tahu ini habis berapa," celetuk Shandy. Sebelum dibelanjakan barang baranded, pasangan ini juga memberikan uang saku Euro kepada para artis dan juga influencer yang ikut dalam acara ini. (dream.co.id)       
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak