Makam Vanesa Angel Akan Dipindahkan , Ayah Bibi: Saya Capek



AGEMAKS ONLINE.  Makam jenazah Vanesa Angel akan dipindahkan ke pemakaman lain , hal itu diungkapkan oleh ayah kandung Vanesa Angel , Dody Sudrajat. Dilansir kompas com, menurut Dody Sudrajat alasannya memindahkan makam anak nya tersebut karena ingin memenuhi wasiat Vanesa Angel ketika masih hidup. 

 Diketahui makam Vanesa Angel berada di taman makam Islam Malaka , Pesanggrahan, Jakarta  Selatan , pada 5 November silam dan akan dipindahkan ke tempat pemakaman TPU karet bivak , Jakarta pusat , dengan satu liang lahat dengan ibunya. Faisal selaku mertua dari almarhumah Vanesa Angel menyatakan keberatan dengan adanya pemindahan makam itu . 

 Menurut nya sebelum memakamkan Vanesa Angel di taman makam Islam Malaka tersebut ,ia terlebih dahulu meminta restu dari Dody Sudrajat dan disetujui oleh beliau. Walaupun Faisal merasa keberatan , Dody Sudrajat tetap ngotot  berencana memindahkan makam tersebut , dan mengurus persyaratan ,dan membuat surat permohonan melalui kuasa hukumnya untuk ditujukan ke dinas pemakaman pemprov DKI Jakarta.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak