'Silakan Hujat Aku', Reaksi Diduga Eks Babysitter usai Dituding Orang Ketiga Rumah Tangga Mawar AFI



AGEMAKS ONLINE. Mawar AFI tak bisa lagi sabar hadapi Steno Ricardo  Sosok Susi, mantan babysitter yang bekerja pada Mawar AFI saat ini tengah menjadi perbincangan publik.  Pasalnya, perempuan yang masih berusia 19 tahun itu diduga jadi perusak rumah tangga Mawar dengan mantan suaminya, Steno Ricardo.  Bahkan, Susi dan Steno seolah tak peduli dengan berbagai hujatan yang mengarah kepada mereka.  Keduanya tetap menggelar pesta pernikahan yang meriah pada Senin (21/2/2022) lalu.  Video dan foto pernikahan pasangan ini pun beredar luas di media sosial.  Salah satunya yang terlihat adalah momen saat Steno berlutut di hadapan Susi dan memberikan sebuket bunga mawar putih untuk sang istri.  Semua tamu yang hadir pun bersorak gembira dan bertepuk tangan melihat keromantisan penganti baru itu.  

 Raut bahagia pun terpancar dari wajah Susi dan Steno Ricardo.  Inilah yang mengundang warganet untuk berkomentar sinis.  Mereka miris melihat Susi dan Steno Ricardo yang malah bahagia di atas penderitaan Mawar AFI dan ketiga anaknya.  Unggahan itu dinaikkan ulang oleh akun Instagram @viral62com, Kamis (24/2/2022) petang.  Hujatan tanpa henti dilayangkan kepada Susi dan StenoRicardo.  Ternyata, sebuah akun Instagram yang diduga milik Susi mengunggah kalimat menohok seolah ingin membalas banyaknya hujatan warganet.  Dia mempersilakan warganet untuk menghujatnya sampai puas, seolah tak merasa bersalah.  "Silahkan menghujatku, jika engkau merasa paling suci," tulisnya.  Tak hanya itu, dia juga sempat membagikan foto pernikahannya dengan Steno Ricardo.  Susi menuliskan kalimat manis untuk Steno yang kini telah resmi menjadi suaminya.  "Senang rasanya bisa memiliki dirimu," imbuhnya.  

 Sontak reaksi Susi ini memancing amarah warganet.  "Bahagia dpt hasil rampasan, dasar maling," ujar warganet A.  "Minta pesta besar, menampar muka nyonyanya bener-bener," tambah warganet B.  "Bener2 gak ngerasa bersalah," tukas warganet C.  Pernikahan Disebut Takdir Justru Bikin Geram, Babysitter Diduga Tikung Eks Suami Mawar AFI  Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan curhatan Mawar AFI.  Bagaimana tidak, perempuan pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti ini diduga menceritakan perselingkuhan sang mantan suami dengan pengasuh anak-anaknya alias babysitter.  Kecurigaan itu muncul setelah Mawar AFI melihat foto saat anak-anaknya bermain basket.  Pada foto Instagram Story yang dibagikan @playitsafebabyofficial, Selasa (21/2/2022) itu, tampak seorang perempuan dengan outfit serba hitam sedang mengawasi anak-anak Mawar.  

 "Setelah sy perhatikan di photo ini..." tulis Mawar sambil membagikan foto anak-anaknya sedang bermain basket.  "Ahh sudahlah.. Memang saya naive," sambungnya dengan nada pasrah.  "Ketika benih2 cinta itu mulai bertaburan.. He he he he he he."  "Eh kepencet.... Kalau dr video nya sih.... Hotel mana itu ya?" lanjut Mawar di Instagram Story.  Tak hanya itu, muncul akun Instagram @putriwedding09 yang membagikan foto mantan babysitter Mawar itu.  

 Pada sejumlah unggahannya, babysitter itu tengah di-makeup untuk menikah dengan mantan suami Mawar.  Bahkan pada salah unggahan itu, sang pemilik akun mengatakan, pernikahan mantan suami Mawar dan babysitter merupakan suatu takdir.  Meski akhirnya, takdir itu tak bisa diterima oleh banyak orang.  "Mungkin inilah yang dinamakan TAKDIR walau banyak orang yang tidak terima," tulis akun MUA @putriwedding09.  Unggahan itu pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.  Ramai warganet yang merasa geram dengan pernyataan akun MUA itu.  Pasalnya menurut warganet, pernikahan itu bukanlah takdir jika merebut suami milik orang lain.  Susi Babysitter Kerap Cemburu Lihat Steno Ricardo Bermesraan dengan Mawar AFI,Hubungan Gelap Dimulai  Lebih lanjut, kisah hubungan gelap Steno Ricardo dan Susi Babysitter makin terkuak.  Kisah itu kian menggeramkan sampai ubun-ubun.  Tak main-main, Mawar AFI bahkan menyebutkan Susi kerap cemburu lihatnya bermesraan dengan Steno Ricardo.  

 Diduga hubungan mereka memang sudah lama terjalin.  Diungkapkan Mawar AFI, bahwa Susi dulu sering ngambek saat bekerja di rumahnya, terutama ketika dirinya sedang bermesraan dengan Steno Ricardo.  Gara-gara ngambek, Susi bahkan pulang kampung lalu dijemput kembali oleh Steno Ricardo.  Hal aneh yang ditunjukkan Susi, kini terjawab seiring terkuak fakta hubungannya mantan suami Mawar AFI.  Mawar AFI juga tidak menyangka jika 'ambekan' Susi karena ternyata ia cemburu. 

Setelah ngambek, Susi akan izin pulang kampung dan baru mau kembali bekerja setelah dibujuk oleh Steno.  "Suka ngambek kalau sy manja2an, sy kira lg berantem sm pacarnya di hp. Ya gak tau juga pacarnya di hp itu siapa," jelasnya.  "Tau2 mau pulang kampung aja, tp balik lagi balik lagi. Di bujuk mantan suami," ungkap Mawar AFI.  Mawar AFI pun menceritakan awal mula kehadiran sang baby sitter di keluarganya.  Rupanya sang pengasuh ini dibawa oleh suami Mawar beserta dengan ibunya yang ikut bekerja sebagai ART.  "Mantan suami saya yg bawa ke rumah, kerja dtg sm ibunya juga. 1 bln kerja pulang.  Trs di bujuk lg sm mantan suami, balik, sebulan pulang, trs ilang 2 bulan tiba2 mantan suami bilang mau balik kerja. 2 minggu pulang, lalu sy di talak," bongkar Mawar AFI lagi.           

 Belum cukup sampai situ saja, Mawar AFI kemudian membongkar cara Steno mendekati sang mantan babysitter.  Mawar AFI blak-blakan sindir cara main suami ambil hati Susi sang babysitter.  "Saya tidak ada bilang kalian selingkuh, tapi yang dimaksud taaruf tuh piye?  Orang jelas-jelas pernah tinggal serumah. Kalian yang sering pergi berduaan Mau saksinya? Banyaaaaaakk," ujar Mawar.  "Silahkan saja klarifikasi sesuka hati, hak kamu kho..yang jelas ketika saya bertanya, prioritas kamu siapa? Kamu jelas menjawab, anak-anak nomor satu tapi setelah Usi," pungkasnya. sosok.id
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak