Heboh Kabar Ayus dan Nissa Sabyan Menikah, KUA Pondok Gede Akhirnya Bocorkan Soal Ini



AGEMAKS ONLINE. Kabar pernikahan Ayus dengan Nissa Sabyan heboh di media sosial. Informasi itu bermula saat mantan istri Ayus, Ririe Fairus kerap muncul untuk mencurahkan isi hati di berbagai podcast milik sejumlah selebriti Tanah Air. Ririe Fairus masih sering menangis meratapi hancurnya rumah tangganya. Dia menangis karena tak percaya mahligai rumah tangganya dengan Ayus hancur oleh orang terdekat. Selain itu, Nissa Sabyan dan Ayus juga sering muncul bersama. 

Walaupun untuk urusan pekerjaan, gerak-geriknya terus dipantau oleh warganet. Atas kondisi tersebut, kabar pernikahan mereka pun semakin masif. Alhasil, KUA dekat rumah Nissa Sabyan pun akhirnya angkat bicara. Ketua KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi mengatakan, belum ada data atas nama penyanyi dan keyboardist grup gambus Sabyan itu. “Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus,” kata Ahmad Fauzi, dikutip dari Hops.id – jairngan Suara.com, Minggu (6/2/2022). 

 Jika memang hendak menikah, Nissa Sabyan diwajibkan untuk mendaftar pernikahan di KUA tersebut. Misalkan menikah di tempat lain, ia diwajibkan membuat surat rekomendasi di KUA itu terlebih dulu. “Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah,” beber Ahmad Fauzi. Sebelumnya, Ririe Fairus sudah sempat menyinggung soal pernikahan mantan suaminya dengan Nissa Sabyan. Setahu dirinya, belum ada pernikahan saat Ririe bercerai dengan ayah dua anak itu. “Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah. Mana tahu kalau sekarang,” kata Ririe Fairus di kanal YouTube AH, Rabu (2/2/2022).   Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus tak direstui keluarga Seperti diketahui, rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan hancur karena disebut-sebut karena orang ketiga. Sosok penghancur rumah tangga mereka dikabarkan adalah Nissa Sabyan. Ayus sendiri tak menyangkal perselingkuhan itu dan mengaku khilaf telah mengkhianati sang istri. Adik Ayus, Faradhila Nova, mengatakan kakaknya selingkuh sejak 2018. “Betul (2018),” kata Faradhila Nova di tayangan Rumpi. 

 Namun kabarnya, hubungan Nissa Sabyan dan Ayus hingga saat ini belum ada restu dari keluarga Ayus. Hal ini lantaran keluarga Ayus mengaku paham betul perjuangan Ririe saat menjadi istri Ayus. Ririe begitu setia menemani Ayus dari belum menjadi apa-apa hingga menjadi pria sukses seperti sekarang. Selain sudah menjadi istri dan ibu yang baik, Ririe Fairus disebut sangat baik kepada mertua dan adik ipar. “Sebenarnya bukan lebih pro ya (pada Ririe Fairus) tapi karena tahu dari awalnya (hubungan Ririe dan Ayus) gimana gitu kan. Tahu Kak Ririenya gimana sama Aa (Ayus) gitu, jadinya kayak gitu (masih mendukung hubungan Ririe dan Ayus),” kata adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova. Sumber artikel Situs wanita
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak