Foto Cinta Laura Diduga Serobot Antrean Tes Swab Viral, Aksinya Tak Antri Dikecam Warganet



AGEMAKS ONLINE.  Sebuah foto beredar diduga sebuah mobil tak mengantri saat melakukan tes untuk Covid-19. Sosok dalam foto tersebut diduga adalah artis Cinta Laura. Sontat saja warganet pun menyerbu akun instagram artis cantik tersebut. Dilansir dari akun instagram @admin_igtainment memperlihatkan sebuah cuitan twitter dari seorang netizen yang mengeluhkan kelakuan dari Cinta Laura saat berada disebuah tempat tes covid, Sabtu (5/2/2022).

 Dalam pernyataan netizen dengan akun twitter @ekamiaw pun memberikan complain terkait antrian nya yang dipotong oleh artis, Sabtu (5/2/2022). "Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumam* Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil ditengah antrian yang didahulukan sama petugas. 

Apa karena dia artis jadi punya privilage lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?)" tulis @ekamiaw pada twitter. Hal tersebut pun kemudian mendapatkan respon dari pihak klinik yang bersangkutan. "Halo selamat siang kak. Mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut, kami akan sampaikan hal ini untuk kami jadikan bahan evaluasi ya kak" balas akun twitter klinik bersangkutan. Setelah mendapatkan jawaban, sosok Eka kembali membalas cuitan tersebut dan menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan sosok Cinta Laura. "Iya tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. 

Terlihat mobil mba itu jauh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan" ungkap Eka. Hal tersebut pun membuat netizen nampak tidak respek kepada Cinta Laura. Bahkan sebagian netizen mulai menyerang dan memenuhi kolom komentar dalam sebuah unggahan instagramnya. Dalam Unggahan instagram Cinta Laura terlihat sebuah video yang bekerja sama dengan salah satu E-Commerce dibanjiri dengan hutajatan netizen yang menyingung perbuatannya. "Hoo ini yg ga ikut jalur antrian bumam* ya?" "buru2 tp inget semua org jg drtd ngantri ubah yu mannernya & attitudenya sebagai seorang yang banyak mencontoh banyak org lain." "Ngantri ngantri" "mba CLK tau kan kalo nyerobot antrian itu ga baik? yuk diperbaiki mannernya" "budayakan antri bund" tulis beberapa netizen.Tribunstyle.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak