Daftar Negara Yang Jadi Surganya Pria Tampan Di Dunia, Nomor 5 Nggak Disangka



AGEMAKS ONLINE.  Banyak negara-negara di dunia yang dikenal memiliki penduduk yang berwajah tampan. Negara penghasil pria tampan  tersebut tersebar di beberapa benua, dari Eropa, Amerika, bahkan ada yang berasal dari Afrika. Bagi wanita yang memang sedang mencari jodoh, nggak ada salahnya coba mendatangi negara-negara tersebut. Siapa tahu dapat pasangan di sana? 

Yuk dikepoin negara-negara mana saja itu? 

 1. Venezuela Venezuela menjadi negara yang tak hanya memiliki banyak wanita cantik, namun pria tampan pun berasal dari negara di Benua Amerika tersebut. Dalam ajang kontes kecantikan, wakil Venezuela selalu berprestasi. Termasuk kontes khusus pria, dimana Venezuela pernah memenangkan ajang Mister World, Manhunti Internasional, dan Mister Internasional.  Daftar Negara yang Jadi Surganya Pria Tampan di Dunia (Okezone News) 

 2. Filipina Negara penghasil pria tampan berikutnya adalah Filipina. Negara yang menjadi tetangga Indonesia itu memang sejak dulu memiliki banyak pria tampan. Coba tonton series atau film dari Filipina atau ajang olahraga yang diikuti Filipina, pasti banyak yang terpesona dengan wajah pria Filipina. 

 3. Spanyol Beralih ke negara di Eropa ada Spanyol. Pria Spanyol berwajah ganteng karena di negara itu sering ada kontes Spanish Master World. Makanya banyak jebolan dari kontes tersebut yang mendapatkan prestasi di Mr.Fotogenik dan Mister Global. 

 4. China Pria China ternyata masuk dalam daftar pria tampan di dunia. Buktinya dalam kontes Mister Global, perwakilan China mendapatkan pujian dan meraih dua kemenangan di Manhunt Internasional. Sosok wajah mandarin bermata sipit dan berkulit putih memang membuat kaum hawa bisa tergoda. 

 5. Afrika Selatan Afrika Selatan mungkin tidak banyak diketahui orang sebagai negara penghasil pria tampan . Banyak pria Afrika Selatan yang merupakan keturunan dari Eropa seperti Belanda. Perpaduan itu membuat wajah mereka cukup tampan. Buktinya dalam kontes Mister Global, wakil dari negara itu mendapatkan gelar Best Physique. paragram.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak