Aduh Kasihan, ADAM DENI Dilarikan ke Klinik Setelah 2 Hari Ditahan di Rutan Bareskrim, JERINX: Semoga Dia Kuat!



AGEMAKS ONLINE. Pegiat media sosial Adam Deni ditangkap Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri atas dugaan ilegal akses. Ia kini ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri Jakarta Selatan  Adam Deni ditangkap pada Selasa 1 Februari 2022 malam.  

 Adam Deni merupakan salah seorang pegiat media sosial yang saat ini sedang berseteru dengan penggebuk Drum Superman is Dead, Jerinx  Adam Deni diketahui melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya dengan dugaan tindak pidana pengancaman.  Jerinx SID pun ditetapkan sebagai tersangka  Kini kasus Adam Deni versus Jerinx SID tengah bergulir di pengadilan negeri Jakarta Pusat.  Mendengar Adam Deni ditetap sebagai tersangka, Jerinx SID akhirnya buka suara.  Pria asal Bali itu memberikan pesan menohon kepada seterunya itu.  

 Jerinx memberikan pesan pada pegiat sosial media, Adam Deni yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengunggahan dokumen di media sosial yang bukan haknya atau ilegal akses.  Terkait hal itu, Jerinx memberikan pesan kepada Adam Deni untuk mengikuti proses hukum yang tengah menjerat dirinya.  Karena sebelumnya, Adam Deni sempat melaporkan Jerinx SID terkait kasus pengancaman tehadap dirinya.  Hal itulah yang membuat Jerinx geram terkait perilaku Adam Deni.  "Yang kuat untuk Adam Deni semoga dia kuat menghadapi hidup ini,” ujar Jerinx usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022)  Tidak hanya itu, Jerinx meminta Adam Deni tetap menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi susu.  

 “Rajin-rajin minum susu. Ya namanya hidup yah,” ungkap Jerinx.  Selanjutnya, Jerinx berpesan agar Adam Deni tidak terlalu jumawa.  Terlebih suami Nora Alexandra itu mengklaim Adam Deni sempat berbohong saat memberikan kesaksian.  “Jadi makanya besok besok kalau di bawah sumpah Al-quran jangan bohong. Jangan terlalu sombong. Jangan terlalu jumawa,” pungkasnya.  Adam Deni Dilarikan ke Klinik Dilansir dari Tribunjabar.id, Kuasa hukum Adam Deni, Susandi baru saja selesai menengok kliennya di rumah tahanan Rutan Bareskrim Polri Jakarta Selatan.  Susandi menegaskan pihaknya belum bisa menemui kliennya secara tatap muka dikarenakan ada salah seorang tahanan yang positif Covid-19.  

 "Kami tadi nengok ke bawah, ketemu Mas Adam Deni. Tapi, dikarenkan ada yang positif satu di Rutan, kami tidak bisa ketemu (secara langsung)," kata Susandi di gedung Bareskrim, Mabes Polri Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022).  Kendati demikian, Susandi mengatakan kondisi Adam Deni saat ini tengah mengalami sakit di bagian perut akibat menderita maag atau sakit lambung.  Sehingga pegiat sosial media itu harus dilarikan ke klinik kepolisian.  

 "Tetapi, kami sempat bicara lewat Kabagnya (Kepala Bagian) Kondisi beliau sekarang lagi sakit maag, sakit perut," ungkap Susandi.  "Lagi ditangani oleh klinik kepolisian," imbuhnya.  Sebagai informasi, kabar penangkapan Adam Deni telah dibenarkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan.  Adam Deni ditangkap pada Selasa (1/2/2022) malam.  

 Penangkapan tersebut atas dugaan kasus tanpa hak mengunggah dokumen orang lain di media sosial.  Apdapun kasus tersebut merupakan laporan dari seseorang berinisial SYD.  SYD melaporkan Adam Deni pada 27 Januari 2021.(*)  Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Dua Hari Menginap di Rutan Bareskrim, Adam Deni Sakit Maag, 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak