Pilu! Bersepeda dari Surabaya Ingin Temui Musisi Ahmad Dhani, Wandoyo Ditabrak Lari di Bekasi

 

AGEMAKS ONLINE. Video yang menayangkan seorang pria paruh baya sedang mendapat perawatan di rumah sakit menjadi viral di media sosial. Pria bernama Wandoyo (50) menjadi korban tabrak lari di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.  Dalam unggahan akun Instagram @cikarangdaily, disebutkan Wandoyo yang sedang mengendarai sepeda ontel menjadi korban tabrak lari sepeda motor di wilayah Cikarang pada Jumat (31/12) siang.      

Video ini menjadi viral karena Wandoyo menggunakan sepeda ontel dari Surabaya menuju Jakarta. Di Jakarta, dia ingin bertemu dengan musisi Ahmad Dhani untuk menjual lagu ciptaannya sendiri.  Keuntungan dari hasil menjual lagu itu rencananya akan dia sumbangkan untuk korban erupsi gunung merapi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.  "(Ke Jakarta) untuk jual lagu ke Ahmad Dhani untuk disumbangkan ke Lumajang," ucap seorang pria yang menemani Wandoyo di Rumah Sakit Anisa, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Akibat kecelakaan ini, Wandoyo mengalami luka robek di bagian kepala dan pinggul. Dia mendapat tujuh jahitan di bagian kepala.  Video ini menuai ratusan komentar netizen. Warga dunia maya berharap musisi Ahmad Dhani mengetahui kejadian ini dan membantunya.  "Semoga dengan kekuatan netizen zaman now bisa smp ke Ahmad Dhani," tulis akun @partymah. merdeka.com   View this post on Instagram A post shared by CIKARANGDAILY (@cikarangdaily)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak