Petani Terkena Razia Karena Bawa Arit Kesawah, Polisi: Awas Melukai Orang Lain



AGEMAKS ONLINE.  Dalam foto yang dibagikan laman akun Facebook berita Kudus , yang dimana dalam tulisan itu mengatakan petani terkena razia polisi karena membawa arit disawah. Terlihat pada unggahan itu, kedua orang petani  itu lagi dihimbau oleh kedua polisi untuk berhati hati membawa arit tersebut karena bisa melukai orang lain. 

 Dilansir cmczone, diketahui pada saat itu   Polsek ipda ginyono bersama Aiptu kurnadi lagi melakukan patroli Selasa siang di jalan desa bulak, dan menjumpai kedua warga membawa senjata tajam jenis sabit tersebut untuk dihimbau agar berhati hati menggunakan benda itu. Karena postingan tersebut Netizen pun banyak berkomentar terkait kejadian itu. 

 DENI  adinata : Kepada bapak polisi hati2 kalo makan di warteg karena banyak sekali orang membawa senjata tajam jenis pisau, bendo, gobang yg bisa melukai orang lain . Yudi Adianto : Tolong di razia ibu2 di daerah saya, mereka mempersenjatai diri dgn pisau di dapur rumahnya. Yusril : kalau bisa pak razia tempat pemotongan ayam ,karena disana banyak benda tajam , canda pak . Uknown : cukup menghibur sih , jaya selalu polisi Indonesia itu aja .
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak