INI Penyebab Rommi Halley, Pacar Tampan Rohimah Meninggal Dunia



AGEMAKS ONLINE.   Kabar meninggalnya Rommi Halley sontak membuat warganet kaget bukan main. Lantaran Rommi Halley terlihat sehat bahkan sempat memposting instastory di instagramnya. Kekasih dari Rohimah Alli meninggal dunia pada sabtu, (29/1/2022) setelah mengalami asma. Fakta penyebab meninggal Rommi Halley dikabarkan oleh beberapa pengguna media sosial lewat kolom komentar instagram. 

 Sebelumnya, kabar meninggal Rommi Halley diketahui dari unggahan Instagram Story akun Rohimmah, @rohimah_alli. Ibu empat anak itu mengucapkan duka atas kepergian sang pujaan hati. "Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Selamat jalan mas Rommi," tulis Rohimah. Di mata Rohimah, Rommi adalah sosok yang istimewa. Rommi selalu bisa menjadi tempat curhat di saat Rohimah membutuhkan sandaran. 

 "Kamu orang baik yang pernah aku kenal. Tempat aku curhat Semua kebaikanmu selama ini ke aku tidak akan pernah lupakan..," sambung Rohimah Di akhir tulisannya, Rohimah tak lupa mengucapkan terima kasih atas kebersamaan mereka selama ini. Rohimah berdoa semoga amal ibadah Rommi diterima di sisi Allah SWT. "Terima kasih segala hal yg pernah kita lalui bersama.. Insyaa Allah amal kebaikanmu diterima di sisi-Nya, aamiin," tutup Rohimah. Pada unggahan story lainnya, Rohimah kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan Rommi. 

 Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Rommi. Profil Rommi Halley Rohimah kini tengah kasmaran pasca menemukan sosok lelaki pujaan baru Diketahui Rohimah sempat terpuruk setelah bercerai dari sang komedian Kiwil Bak ingin melupakan segala hal buruk di masa lalu, Rohimah mantap menata jalan hidup barunya Salah satunya Rohimah ternyata sudah memiliki kekasih Kekasih Rohimah bernama Rommi Halley yang usianya jauh lebih mudah Sosok Rommi yang tampan dan atletis membuat kagum banyak publik. Kemesraan antara Rommi dan Rohimah semakin terbuka. Dalam sebuah video saat Rommi duduk berdua dengan Rohimah, mereka tertangkap tangan sedang diawasi oleh Kiwil yang sedang duduk, dilansir Youtube Indosiar, Selasa (2/11/2021). 

 Terlihat jika Kiwil dari arah belakang secara sengaja menyoroti kebersamaan Rohimah dan Romi. Tapi Rommi dan Rohimah tidak mengawasi Kiwil yang berada di belakang. Nama Rommi Halley menjadi sorotan saat bertemu dengan Rohimah. Diketahui kalau Rommi Halley mempunyai profesi instruktur yoga. Diterangkan juga kalau Rommi Halley pernah ikut kontes lomba binaraga dan masuk ke top 50 New L-Men tahun 2021. Tubuhnya memang begitu atletis ditambah wajahnya juga begitu tampan. Namun Rommi Halley jatuh ke pelukan Rohimah. Saat ini Rommi Halley berdomisili di Bali.

 Akun instagram Rommi Halley bernama Instagram Rommi Yogizen. Aktivitasnya di akun instagram memperlihatkan foto sedang bersantai di pantai dan melakukan aksi yoga. Dengan badannya yang atletis kekasih rohimah tersebut juga memiliki haya hidup yang sehat. Dalam postingan Rommi Halley memperlihatkan kalau dirinya suka makan dan minum rendah kalori dan bernutrisi sehat. Fokusnya sekarang adalah menjadi kekasih dari Rohimah walaupun terpaut umur yang jauh. Ia juga mau menerima masa lalu dari Rohimah. 

 Walaupun berbeda umur Rommi menilai kalau Rohimah adalah perempuan yang teladan dan tegar. Diduga Serangan Jantung Pria yang berprofesi sebagai instruktur yoga ini saat pagi tadi membagikan ceritanya di Instagram, memperlihatkan dirinya yang berolahraga di pagi hari sekitar pantai. Unggahan terakhirnya pun menampilkan foto diri di hotel dan tengah membaca buku. Dalam unggahan tersebut dia membagikan tips untuk mengawali hari dengan ritual mencintai diri. "Pertama, awali hari mu dengan bernafas, karena percuma tersenyum tapi tidak bernafas," katanya. 

 Lebih lanjut, menengok kolom komentarnya, tak sedikit yang menyampaikan rasa belasungkawa dan tidak percaya dengan kabar Rommy meninggal dunia. Baca Juga: Info Loker: Bank BTN Buka Lowongan Pekerjaan, Intip Formasi yang Dibutuhkan "Ya Allah, kemarin masih chat, tenang di sana ya," kata salah satunya, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Instagram @rommi_yogizen. Salah satu dari netizen pun mengatakan bahwa Rommy meninggal beberapa jam yang lalu disebabkan serangan jantung. Tribunnews.com/bt INI Penyebab Rommi Halley Meninggal Dunia Mendadak, Kekasih Rohimah Alli Idap Penyakit Ini
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak