Inalillahi... Karena Angin Kencang, Tukang Ojek Ini T3was Tertimpa Pohon Kelapa


]
AGEMAKS ONLINE. Seorang warga yang bernama Mekki pataranie yang berprofesi sebagai tukang ojek harus meregang nyawa secara tragis usai dirinya ditimpa pohon kelapa yang setinggi 21 meter , diketahui peristiwa itu terjadi di negeri Suli , kabupaten Maluku tengah ,Jumat (27/8). Dilansir dari kabar Timur ,saat kejadian naas tersebut , Mekki pataranie lagi menurunkan penumpang , dan mencari penumpang baru lagi, dengan melintasi tempat yang banyak pepohonan kelapa . 

 Saat melintas ditempat tersebut kebetulan angin lagi kencang hingga merobohkan pohon kelapa setinggi 21 meter dan tepat  mengenai dirinya hingga tewas ditempat ( Mekki pataranie ) . Ibu Agustina selaku warga disitu yang pertama kali menemukan korban saat tertimpa pohon kelapa Tersebut dalam kondisi sudah  tidak bernyawa lagi. 

 Pada saat itu ibu Agustina melihat korban yang tertimpa pohon Kelapa, dan memutar balik kendaraan nya sejauh 50 meter dan mencari pertolongan kepada warga sekitar yang disitu. Iptu Djafar lessi selaku Kapolsek salahutu membenarkan kejadian itu ,yang dimana mengatakan bahwa korban tewas ditimpa pohon kelapa saat angin kencang . 

 Pihaknya bersama warga sekitar membawa korban kerumah sakit hative Paso , Ambon , dengan menggunakan mobil angkut , namun nyawa korban tidak dapat ditolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit tersebut.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak