Doddy Sudrajat beri ultimatum tegas untuk Fuji: Kami beri kesempatan 3x24 jam, kalau tidak...



AGEMAKS ONLINE. Doddy Sudrajat bersama kuasa hukumnya, Djamaluddin, S.H. mengaku telah mengunjungi Mabes Polri untuk berkonsultasi dengan penyidik.   Ia menyebut kliennya masih harus melengkapi satu berkas lagi untuk dapat melaporkan dugaan tindak pidana yang dilakukan pihak tertentu. 

"Kami diminta untuk melengkapi 1 lagi berkas yang itu menjadi legal standing Pak Doddy sebagai orang yang berhak untuk melapor terkait dugaan tindak pidana yang dilakukan beberapa pihak," kata Djamaluddin dilansir dari Seleb Oncam News pada Selasa, (4/1/22).  Menurut pengacara, Doddy merasa keberatan dengan adanya perundungan hingga pencemaran nama baik terhadap dirinya. Oleh karena itu, ia berniat untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.  

"Klien kami, Doddy Sudrajat, merasa keberatan terhadap beberapa pihak yang melakukan pembullyan, pencemaran nama baik, dan juga membuka semua data-data pribadi beliau yang kemudian disampaikan ke hadapan publik terkait asuransi Prudential."  Seperti diketahui, Doddy Sudrajat ramai menjadi sorotan publik lantaran konflik keluarganya dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah.  Doddy Sudrajat tuntut permintaan maaf dari Fuji   

Dalam kesempatan yang sama, Doddy Sudrajat juga menyampaikan ultimatum kepada adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji. Ia memberikan waktu 3x24 jam agar Fuji meminta maaf kepada Doddy Sudrajat.  "Kami berikan kesempatan 3x24 jam agar yang bersangkutan meminta maaf di depan publik. Inisialnya F saya kira teman-teman media juga tahu. Masih ada hubungan saudara sama almarhum," kata Djamaluddin.  Jika ultimatum tersebut tidak dindahkan, pihak pengacara mengaku tak segan akan melaporkan Fuji ke pihak yang berwajib.  

"Kami meminta agar yang bersangkutan segera meminta maaf 3x24 jam melalui kami pengacaranya. Kalau tidak, pasti kamu akan proses hukum." hops.id
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak