Bertarif Rp 30 Juta, Begini Pengakuan Cassandra Angelie Yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Prostitusi



AGEMAKS ONLINE. Polda Metro Jaya mengungkap dugaan keterlibatan Cassandra Angelie dalam praktek prostitusi online. Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Cassandra sudah beberapa kali menerima kencan esek-esek.  "Dia ini baru. Mengaku Baru lima kali," ujar Zulpan dalam giat rilis penangkapan Cassandra Angelie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/12/2021).     
Lebih lanjut, Zulpan juga membeberkan besaran tarif yang harus dibayar pria hidung belang untuk mengencani Cassandra. "Tarifnya Rp 30 juta," tuturnya.  Cassandra Angelie ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021 di salah satu hotel mewah kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Cassandra ditangkap saat melakukan kencan.  

Dari penangkapan Cassandra, polisi mengamankan 1 unit bra hitam, 1 unit celana dalam hitam, 4 unit telepon genggam, dan sebuah ATM.  Selain Cassandra Angelie, polisi juga mengamankan 3 orang lain yang berstatus sebagai muncikari. Namun Cassandra belum diperkenalkan sebagai tersangka dugaan prostitusi.    

Pemain Sinetron Ikatan Cinta Sebelumnya, Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi, mengungkap artis CA adalah seorang pekerja seni peran.  "Berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," ujar Made Redi.  "Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut," tuturnya. 

Cassandra Angelie merupakan pesinetron. Ia juga jadi salah satu bintang Ikatan Cinta, lawan main Amanda Manopo dan Arya Saloka.  Cassandra Angelie adalah pemeran Vera dalam Ikatan Cinta. Ia dikisahkan sebagai tokoh baru dalam sinetron tersebut.  Cassandra Angelie berperan sebagai kekasih Denis yang dicari-cari oleh Aldebaran. Selain tampil di Ikatan Cinta, Cassandra Angelie juga diketahui sebagai model. ***
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak