Yusuf Mansur akan Seret Ade Armando ke Bareskrim Gegara Hal Ini



PORTAL MEDAN.  Penceramah Islam dan pengusaha, Yusuf Mansur berencana mempolisikan akademisi Ade Armando atas sebuah video-nya di chanel YouTube Cokro TV. Dalam video itu, Ade Armando menuding Yusuf Mansur terlibat dalam beberapa penipuan kepada jamaahnya dengan kedok sumbangan. Ade Armando mengutip beberapa media yang menyebut Yusuf Mansur kabur dengan sedekah ummat serta Yusuf Mansur menipu jamaahnya uang investasi. Atas dasar itu, Yusuf Mansur akan menyeret Ade Armando ke Bareskrim.

“Tunggu 40 hari riyadhah yasin selesai dulu. Siapa tau, malah ga perlu dilayani, beliau aja yang langsung bertanggung jawab di kepolisian. Dan jangan takut, pak haji Ade Armando… udah biasa kan? dilaporin? biasa aja. kita sama-sama biasa dilaporin. kalau ga salah ga bakal bergidik. Tapi ada yang ga salah, cuma: bukan saja akalnya mati, tapi hatinya mati? mudah-mudahan engga ya, ” ucap Yusuf Mansur melalui akun Instagram-nya, dikutip Ahad (19/12/2021) Yusuf Mansur mengatakan bahwa apa yang dikatakan Ade Armando tidak akademis. Sebab Ade Armando hanya mengutip dari media online. “Ga akademisi banget. Ternyata kemungkinan besar berdasar dari media. bukti ga pakai akal sehat, kah? bahwa data beliau bicara di YouTube, adalah media? miris. ga kelas banget sebagai akademisi yang mengagungkan akal sehat,” ujar Yusuf Mansur. 

 Yusuf mengatakan bahwa dirinya tidak banyak bantah apa yang dituduhkan. Dia berujar akan menjawab semua itu jika nanti di kepolisian dan pengadilan. “Saya Iebih suka di penegak hukum. kepolisian dan pengadilan. Dari 2000 sekian belas, saya udah bilangin, ngejar saya terus. Dan kalau saya jawab, jadi makanan konten YouTube dan media. ya udah, saya jawabnya di kepolisian dan pengadilan,” ucapnya. Yusuf Mansur lebih lanjut mengakui, bahwa meski sama-sama dengan Ade Armando merupakan pendukung Jokowi, tetapi dia bilang bukan satu ‘kolam’ dengan Ade Armando. “Ini bukti, saya ga pernah sekolam. Bahwa saya mendukung Pak Jokowi, iya. Tapi temenan sama pak haji Ade, belum,” pungkasnya. (Dal/fin).
http://dlvr.it/SFgn4P
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak