Thariq Halilintar Buka Suara soal Kedekatan dengan Fuji



AGEMAKS ONLINE. Belakangan ini Thariq Halilintar sedang ramai dibicarakan netizen karena kedekatannya dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji. Bahkan, netizen telah memiliki julukan kepada mereka berdua menjadi viral yakni Thofu. Sebelumnya, Thariq sedang memperlihatkan kedekatannya dengan Chika. Hal itu yang membuat ramai menjadi perbincangan di media sosial. Karena kegaduhan hal tersebut, dirinya memberikan penjelasan melalui Stories Instagram, Thariq Halilintar. “Assalamualaikum halo orang-orang baik. Ada sedikit permintaan atau permohonan mudah yang ingin aku sampaikan sebelum aku berangkat, sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding-bandingkan, memojok-mojokan bahkan sampai merendahkan pihak manapun,” tulis Thariq Halilintar, Selasa, 21 Desember 2021.  

Thariq menegaskan hubungan yang telah berlalu, mari dihormati dan hargai. “Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai,” jelas Thariq. “Support dan doa jauh lebih baik daripada membenci dan merencahkan sesama manusia yang sama-sama berhati baik. Amin,” sambungnya dengan disertai emoticon hati dan tersenyum. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Thariq Halilintar sedang menuju perjalanan ke Turki untuk bertemu dengan kedua orang tuanya bersama kakaknya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di antaranya terlihat ada Fuji yang ikut jalan-jalan. Kabar tentang kedekatan Fuji dan Thariq memang sudah terdengar selama beberapa pekan belakangan ini. Bahkan terlihat mereka berdua sudah sering jalan sampai yang terbaru adalah makan malam bersama. 

Thariq diketahui memang tengah berpacaran dengan Chandika Chika. Pada saat melakukan siaran langsung di Instagram, Chika bersama temannya pun menegaskan bahwa ia dan Thariq belum putus.***
http://dlvr.it/SFt2ts
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak