Terungkap, Penampilan Fuji di Acara Mewah Pakai Baju Lama Bikin Haru



AGEMAKS ONLINE. Fuji adik almarhum Bibi Ardianyah diketahui baru-baru ini menghadiri acara mewah yang diselenggarakan bos kosmetik. Fuji pun tampak bergaul dengan deretan artis dan selebgram ternama tanah air.  Dalam kehadirannya tersebut, Fuji terlihat cantik menggunakan kebaya warna pink dengan bagian bawah kain batik. Penampilannya cetar pakai tatanan rambut curly.      

Fuji tampil dengan makeup nuansa minimalis namun lipstik bold berwarna merah. Gayanya makin cetar dengan makeup tersebut.  Gaya Fuji dalam acara mewah yang diselenggarakan bos kosmetik tersebut rupanya pakai baju lama loh. Hal ini dibocorkan oleh salah satu akun Tik Tok.   

Akun tersebut memperlihatkan penampilan Fuji dengan rambut panjangnya. Tampak foto lama Fuji tersebut menggunakan kebaya warna pink dengan motif bunga tersebut.  Kebaya pink tersebut plek ketiplek dengan yang dikenakan dalam acara mewah bos kosmetik. Banyak yang terharu melihat Fuji pakai baju lama yang satu ini.  "Gimana ambil harta Gala, baju lama aja masih dipakai. Padahal dia bisa beli baru," kata netizen.     

"Ya Allah aku mewek lihat ini, sesederhana itu anak ini, kebaya lama dipakai padahal kalau mau dia bisa beli lagi," sahut lainnya.  "Kebaya lama dipakai lagi tapi berasa mahal," ungkap netizen.             "Padahal di acara sebesar itu dan diliput media, tapi mau pakai baju lama dan udah pernah dipakai. Kalau aku jadi dia pasti beli," puji lainnya.  

"Fuji kamu sederhana banget, nggak berlebihan, tapi kamu tetap sangat cantik," kata yang lain.  Gimana nih menurutmu lihat Fuji pakai kebaya lama saat hadir di acara mewah? Kece abis ya?   suara.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak