Tertawa Dipolisikan Emma Waroka Karena Fitnah Vanessa Angel Hamil Duluan, Tiara Marleen Gak Sadar Ada Bukti Ini

 

AGEMAKS ONLINE. Emma Waroka dibuat geram pada pedangdut Tiara Marleen. Dianggap memfitnah mendiang Vanessa Angel, Tiara resmi dipolisikan oleh Emma.   "(Tiara) ini fitnah mengatakan Vanessa menikah dengan Bibi sedang mengandung lima bulan. Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya," seru Emma yang melapor ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember. "Diajak baik-baik, sudah. Malah makin jadi. Ya sudah lanjut di jalur hukum saja, ya mbak," ujar Marissya Icha yang ikut mendampingi Emma melaporkan Tiara.   

Menanggapi hal itu, Tiara bereaksi usai Emma lapor polisi. Alih-alih ketakutan, Tiara mengungkap sindiran diduga buat Emma.   Tiara rupanya malah menertawakan kubu lawan yang dinilai pansos. Ia mengaku tak kenal dan malah terus tertawa sinis.    "Maaf saya tidak ada urusan dengan orang itu, kenal juga kagak, mereka pansos ke aku," kata Tiara. "Numpang ketawa sebentar ya, eh emang kamu siapa?"   Tak cuma itu, Tiara juga sempat menyindir Emma sewot saat Sunan Kalijaga menjadi pengacara Doddy Sudrajat, ayah Vanessa. 

Emma memang sempat mengungkap pesan agar Sunan bisa mendamaikan Doddy dan Haji Faisal.   "Mamsky tahu mas Sunan orangnya adil, profesional, positif. Yang perlu digarisbawahi ya mas Sunan, bahwa saya, teman-teman, keluarga Pak Faisal, netizen di seluruh Indonesia sudah eneg dan muak dengan kasus yang berkepanjangan," kata Emma. "Saya merasa ada hal yang aneh dari keluarga Vanessa Angel. salah eksploitasi anak padahal dari dulu Gala punya sosial media, sampai mau tes DNA, mengubah nasab Gala, hal-hal ini yang membuat kemarahan publik. Jadi mas Sunan, tolong dengan hormat, bisa lihat jejak digital. Kalau Mas Sunan bisa menemui Pak Faisal, pasti akan mendapatkan hal yang berimbang."   Namun saran Emma malah sempat ditertawakan Tiara. "Itu yang inisial EW, ngapain lagi sih ikut campur dia ya. Sunan Kalijaga nemenin Pak Doddy, dia yang sewot," sindir Tiara.   Disisi lain, Sunan sudah resmi mundur per 28 Desember sebagai pengacara Doddy. Kepergian Sunan membuat netter kembali mengecam Doddy.   

Tak cuma itu, Doddy juga ternyata sudah resmi dipolisikan oleh Gus Rofi'i. Doddy dinilai melontarkan hinaan setelah bersikap sinis menolak tawaran hadiah HP Rp27 jutaan dari Gus Rofi'i sambil memakai pepatah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.  Kim Hwr Beber Bukti Vanessa Tidak Hamil Duluan Kim Hawt menilai pernyataan dari Doddy Sudrajat tidak etis yang menuduh anaknya hamil duluan "Vanessa harus di tes dna bla-bal macam dimana otaknya,yah kenapa saya punya statement di media," jawabnya. Jika Doddy Sudrajat ingin mempermalukan diri silahkan ia melakukan tes dna. "Kamu sama dengan mempermalukan diri kamu sendiri, kenapa saya punya statement itu saya keluarkan ini buktinya," jelas Kim Hawt. 

Tidak ada maksud untuk membela almarhum dan tidak ada membela satu pihak. "Kalau salah saya tetap salahkan,kita sportif, disini saya membuktikan,ingat yah kalian lihat benang kusut harus diluruskan biar lurus kalau memang tujuannya dilurusin," jawabnya. Dirasakan kasihan kalau Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibicarakan terus oleh DOddy Sudrajat. "Mikir pakai otak mikir yah dan saya tidak akan membuat statement, tidak akan sepede kalau saya tidak bisa membuktikan kebenaran itu paham yah oke cukup yah," ujarnya.

Bagi Kim Hawt tidak masalah diterpa isu miring yang beredar. "Saya nggak masalah saya nggak perlu cari pembelaan, saya nggap perlu," jelasnya. Menurutnya kalau pihak Doddy Sudrajat punya bukti maka dirinya punya bukti. "Kalau saya mengeluarkan bukti geger satu indonesia, saya nggak mau nama orang jadi jelek sudah ya terjawab semua," ujarnya. Dijelaskan lagi kalau Vanessa Angel tidak hamil duluan. Wowkeren.com/bt
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak