Ternyata Rifa tergoda Menteri AH karena soal agama: Orangnya itu…

 

AGEMAKS ONLINE. Rifa Handayani, bekas selingkuhan Menteri AH. Foto Instagram @rifa_arunami  Rifa Handayani, bekas selingkuhan Menteri AH. Foto Instagram @rifa_arunami Rifa Handayani mengakui punya suami yang kaya dan keren, tapi kok bisa ya tergoda dengan AH yang waktu itu belum menjadi menteri. Ternyata, salah satu hal yang membuat Rifa tergoda AH karena orangnya tak arogan soal agama. Rifa mengungkapkan dia merasa apa yang ia inginkan pada suaminya itu ada pada sosok Menteri AH. Mendapatkan momen itu, akhirnya Rifa jadi dekat dengan AH dan akhirnya sampai selingkuh. Suami Rifa arogan dalam beragama Banyak yang bertanya apa sih faktor yang bikin Rifa Handayani tergoda dengan Menteri AH. 

Rifa mengakui suaminya itu nyaris sempurna, sudah keren, bergelar PhD, orang kaya, baik dunianya, namun satu hal yang tidak ada pada diri suaminya adalah agamanya kurang. Rifa Handayani mengungkapkan soal agama, suaminya itu cenderung agnostik, asal mana saja. Waktu kenalan dengan suaminya pertama kali pada medio 2009, suaminya ngaku beragama Buddha. Tapi ternyata suaminya itu beragama Islam. “Terus ternyata dia pergi ke gereja. Jadi dia itu orangnya asal aja, tapi orangnya baik, duniawinya, dia oke. Di saat berumah tangga selama 6 tahun itu, saya puasa sendiri buat alarm sendiri, sahur sendiri nangis. Dia malah marah-marah,” katanya dalam curhat di Youtube Kanal Anak Bangsa bersam Rudi Kamri, dikutip Jumat 24 Desember 2021.   

 Rifa mengatakan saat sudah punya anak pun, suaminya masih arogan saat diingatkan soal agama. Syukurnya sekarang beda. “Tapi sekatang sih sudah berubah banget,” jelasnya.   Rifa tergoda AH karena agama Nah saat dia merasa sesuatu yang kurang pada suaminya itu ada pada sosok AH si politikus. Makanya dengan pelan-pelan, Rifa mulai tergoda dengan AH. “Singkat cerita, saya menemukan sosok AH ini kayaknya orangnya itu lebih tidak arogan (soal agama) beda. Kalau suami saya itu dunia oke tapi sedikit arogan kalau saya nasihatin masalah agama, intinya begitu,” katanya.   Selain terkesima soal cara beragama AH, Rifa juga lama-lama iba berujung jatuh hati karena AH curhat dizalimi di rumah tangganya gitu. Rifa Handayani ogah damai dengan Menteri AH dan istrinya Rifa mengatakan AH selalu curhat soal istrinya kepadanya. Ah curhat menyebutkan istrinya itu dengan istilah tetangga.

 “Dia membuat iba saya. Dia bilang tetangganya kelakuannya begini, dia cerita semuanya. Dia dizalimi tetangganya, dia tidak bahagia. Mohon maaf itu perempuan kalau lihat seperti itu kan, sedih banget itu laki-laki kok diperlakukan begitu. Setelah itu saya jadi tersentuh dan terjadilah hubungan khusus. Itu pun saya masih posisi tinggal di Jepang,” katanya. Nah sering curhat lewat BBM dan WhatsApp dengan Rifa sampai ada hubungan khusus, Rifa dan AH akhirnya sering jalan bareng saat Rifa urus bisnis di Jakarta gitu. Mengenai awal mula perkenalan dengan AH terjadi pada 2012 saat ada konset Jennifer Lopez di Jakarta. Perkenalan AH dengan Rifa terjadi karena keduanya ternyata punya lingkungan pertemanan yang sama. Makanya perkenalan dan hubungan keduanya tidak canggung dan mulus. 
“Jadi nggak ada yang kenalin. Circle perkenakan dia itu sama dengan saya. Waktu ketemu dia juga saya nggak tahu dia itu siapa. Waktu dia minta PIN BB, saya pikir ya ini teman saja, minta nomor HP ya saya kasih. Mintanya pun pas banyak dengan teman-teman,” jelasnya. hops.id
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak